Wapres Tak Setuju Childfree: Manusia Harus Kelola Bumi Sampai Kiamat

Majikanpulsa.com – Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyatakan bahwa perkawinan dimaksudkan untuk berkembang biologis dan mengelola bumi. Dia menekankan bahwa tidak memiliki anak berarti tidak ada yang melanjutkan hidup di dunia. Bebas anak telah dibicarakan banyak oleh pemberi pengaruh dan YouTuber Gita Savitri menyebutkan bahwa pilihan untuk tidak memiliki anak adalah rahasia awet muda bagi wanita.

Jakarta, CNNIndonesia

Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyatakan bahwa perkawinan adalah agar manusia dapat bereproduksi sampai keturunannya dapat terus menguasai bumi.

Dikatakan dalam menanggapi gaya hidup bebas anak atau keputusan untuk tidak memiliki anak itulah akhir pembicaraan.

“Perkawinan manusia dimaksudkan untuk berkembang. Dengan perkawinan maka manusia dapat berkembang dan dapat terus mengelola bumi sampai akhir hayatnya,” kata Ma’ruf di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam video yang dipublikasikan Setwapres, Jumat ( 10/2).

Dia menetapkan bahwa pasangan yang tidak memiliki anak dapat menyebabkan tidak ada yang melanjutkan hidup di dunia.

“Kalau dia tidak punya anak, siapa yang akan melanjutkan dunia? Tentu saja tidak ada. Saya kira keturunan adalah fungsi dari pernikahan,” ujarnya.

Ma’ruf juga berpendapat gaya hidup itu bebas anak bagian dari upaya mengatasi banyaknya anak yang kesusahan atau pengerdilan.

Meski begitu, Ma’ruf tidak mempersoalkan jika pasangan baru menikah dan menunda memiliki keturunan selama beberapa tahun.

“Dia mengatur pernikahannya agar tidak punya anak, tapi hanya dua tahun, lalu dia siap, dan kemudian tidak ada masalah,” katanya.

Fenomena bebas anak Belakangan ini banyak dibicarakan pemberi pengaruh dan YouTuber Gita Savitri alisa Gitasav menyebutkan bahwa pilihan untuk tidak memiliki anak adalah alias bebas anak membuat Anda awet muda.

Menurut Gita, bebas anak adalah rahasia awet muda bagi saya dan wanita lain yang telah memutuskan untuk tidak memiliki anak. Hal itu dikatakan Gita saat membalas komentar salah satu netizen yang memuji wajah awet mudanya.

(rzr/bmw)



[Gambas:Video CNN]


#Wapres #Tak #Setuju #Childfree #Manusia #Harus #Kelola #Bumi #Sampai #Kiamat Wapres Tak Setuju Childfree: Manusia Harus Kelola Bumi Sampai Kiamat

Source: www.cnnindonesia.com