Paket Sicepat Tidak Bergerak, Kenali Penyebabnya – Ada Apa

Majikanpulsa.com – Paket Sicepat Tidak Bergerak, Kenali Penyebabnya – Ada Apa

#Paket #Sicepat #Tidak #Bergerak #Kenali #Penyebabnya #Ada #Apa

Menerima paket adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Namun seringkali Anda mengalami beberapa pengalaman terkait paket Anda tidak bergerak sehingga Anda tidak dapat menerima paket Anda sesuai dengan estimasi waktu yang dijanjikan pihak ekspedisi.

Hari Belanja Online Nasional merupakan ajang belanja yang digandrungi oleh banyak wanita. Berdasarkan survei Populix, 78% wanita berbelanja produk kecantikan dan perawatan tubuh. Dengan persentase yang cukup besar, beberapa ekspedisi pengiriman sering mengalami overload, termasuk paket Sicepat. Berikut penjelasan kenapa paket sicepat anda tidak bergerak dan bagaimana cara mengatasinya.

1. Mengalami Overload menyebabkan Paket Sicepat Tidak Bergerak

Hal ini sering terjadi terutama saat Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas. Paket yang diterima kelebihan beban sehingga pengiriman sering tertunda.

2. Penyortiran Lama

Efek lain dari Hari Belanja Online Nasional adalah pemilahan yang lama. Penyortiran yang lama terjadi karena jumlah barang yang dikirim membludak. Hal ini bisa membuat petugas kewalahan sehingga paket Anda belum sampai.

3. Hambatan di Jalan

Saat melakukan pengiriman, petugas mengalami kendala dalam perjalanan sehingga petugas membutuhkan waktu untuk mengirimkan paket. Kendala yang terjadi oleh petugas seperti ban bocor atau macet.

4. Paket Sicepat tidak pindah karena transit ke kota lain

Misalnya, jika Anda memesan barang dari Jakarta dan dikirim ke Surabaya, besar kemungkinan paket Anda harus transit di Semarang terlebih dahulu. Proses transit juga menjadi penyebab paket memakan waktu lama untuk sampai ke lokasi karena menunggu pengiriman berikutnya tiba.

5. Petugas Pembaruan Terlambat

Petugas memiliki tanggung jawab untuk mengirimkan ratusan paket di beberapa tempat tinggal, sehingga petugas terlambat mengupdate status paket Anda. Coba tunggu sehari lagi sebelum menghubungi customer service SiCepat.

Bagaimana jika Paket Sicepat Tidak Bergerak?

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan jika Paket Sicepat masih belum bergerak, yaitu sebagai berikut:

1. Lacak di Website Sicepat

Anda dapat mengecek status paket Anda melalui website Sicepat. Berikut cara mengecek status paket Anda di website Sicepat:

Buka di mesin pencari. Tulis nomor resi Anda pada kolom yang tersedia. Tekan trek. Status paket Anda tersedia

Dengan melakukan tracking melalui website Sicepat, Anda tidak hanya akan mengetahui status paket Anda tetapi juga lokasi paket Anda dan kurir paket Anda.

2. Hubungi Customer Service jika paket Sicepat belum bergerak

Sicepat memiliki nomor telepon customer service yang dapat dihubungi setiap hari. Cara komplain ini sering digunakan pelanggan karena cepat dan tidak membutuhkan biaya yang banyak. Pastikan Anda memiliki data yang akan diminta oleh customer service untuk mengetahui posisi paket Anda, seperti nomor resi dan nama lengkap.

Anda bisa menghubungi customer service Sicepat melalui 021-5020-0050.

3. Komplain ke Kantor Sicepat terdekat

Jika tempat tinggal Anda dekat dengan kantor Sicepat, Anda bisa langsung ke kantor Sicepat terdekat dan mengajukan keluhan. Sebelum mengunjungi kantor Sicepat, pastikan kantor tersebut masih buka. Sicepat buka dari jam 7 pagi sampai jam 8 malam.

Di satu sisi, memiliki peluang bisnis ekspedisi bisa dikatakan sangat bagus dan memiliki potensi cerah untuk menghasilkan keuntungan. Bisnis pengiriman barang telah menjadi pilihan bisnis yang menjanjikan untuk jasa pengiriman barang sehingga banyak orang yang tertarik untuk menekuni bisnis ini.

Bisnis Ekspedisi Modal Kecil

Banyak orang yang beranggapan bahwa memiliki bisnis pelayaran membutuhkan modal yang besar karena syarat yang diberikan oleh perusahaan pelayaran tersebut. Namun kini membuka usaha ekspedisi mudah dilakukan dan tidak membutuhkan modal yang besar.

Pembukaan bisnis ekspedisi diakomodasi oleh Arjunapulsamurah.com sebagai penyedia bisnis digital financial agency & sistem pembayaran terlengkap di Indonesia, dimana Anda dapat dengan mudah menjalankan bisnis ekspedisi maupun Bisnis PPOB dan layanan lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Bisnis PPOB Arjunapulsamurah.com merupakan bisnis plus-plus yang menghasilkan income hari ini.

Arjunapulsamurah.com adalah partner resmi SiCepat Ekspres untuk pendaftaran outlet SiCepat Point di seluruh Indonesia

Buka kesempatan emas bagi Anda yang ingin memiliki bisnis pengiriman barang dan jasa lainnya yang dibutuhkan masyarakat dan dapatkan keuntungan finansial yang lebih besar, dengan Arjunapulsamurah.com.

Alur Pendaftaran SiCepat Point Arjunapulsamurah.com

Daftar Arjunapulsamurah.com Paket Reguler atau Paket Bisnis melalui website www.fastpay.co.id atau aplikasi Arjunapulsamurah.com. Kirimkan data Arjunapulsamurah.com ID Anda, foto tempat usaha dilihat dari depan dan share lokasi ke nomor WhatsApp di bawah. Data Anda akan diverifikasi oleh tim SiCepat untuk kelayakan menjadi SiCepat Point Arjunapulsamurah.com. Pastikan data yang Anda kirimkan valid dan memenuhi persyaratan. Proses verifikasi dan pemetaan wilayah SiCepat memakan waktu 7 hari kerja. Ketika data loket sudah terverifikasi dan akses layanan ekspedisi SiCepat dibuka, loket akan mendapatkan notifikasi melalui SMS atau WhatApp. Menu layanan ekspedisi SiCepat akan muncul di aplikasi Arjunapulsamurah.com dan siap digunakan untuk melayani pengiriman barang dan dokumen.

#Paket #Sicepat #Tidak #Bergerak #Kenali #Penyebabnya #Ada #Apa Paket Sicepat Tidak Bergerak, Kenali Penyebabnya – Ada Apa

Source: www.fastpay.co.id