IHSG Diprediksi Menguat, Saham Ini Berpotensi Menghasilkan Uang Selama Akhir Pekan



Majikanpulsa.com – Indeks Harga saham Gabungan (IHSG) akhir pekan ini diprediksi akan kembali menguat terhadap mata uang, karena indeks berpotensi menguat pada akhir pekan ini.

Berdasarkan analisis organisasi riset dan perdagangan saham, WH Project, kurs IHSG pada perdagangan hari ini dapat terus menguat.

“IHSG berhasil mempertahankan demand zone, sehingga pergerakan bisa terus menguat,” ujar WH Project, William Hartanto, dalam laporan hariannya Jumat (3/2/2023).

Ia mengatakan, dalam transaksi beberapa hari terakhir masih terjadi net sell asing, namun kondisi tersebut dinilai belum mengkhawatirkan. “Sebenarnya tidak terlalu bermasalah, karena net sell yang terjadi masih tipis,” ujarnya.

Baca Juga:
8 Hobi Menghasilkan Uang Cocok Untuk Kerja Sampingan dan Menambah Penghasilan

Menurut William, jika pergerakan IHSG masih bisa naik hingga ke resistance 6.950. Tekanan pada sahamsaham sektor teknologi mungkin saja terjadi menjelang rebound hari ini.

“Hari ini kami memproyeksikan tren IHSG mixed di kisaran 6.800-6.950. Pergerakan diperkirakan mixed, karena ada kemungkinan tekanan jual di sektor energi,” jelas William.

Disebutkan dalam perdagangan hari ini WH Project merekomendasikan pelaku pasar untuk mengakumulasi pembelian saham GOTO, BFIN dan ASII.


IHSG Diprediksi Menguat, saham Ini Berpotensi Menghasilkan Uang Selama Akhir Pekan

#IHSG #Diprediksi #Menguat #saham #Ini #Berpotensi #Menghasilkan #Uang #Selama #Akhir #Pekan

Source: www.suara.com