8 Aplikasi Pengiriman Uang Untuk Membayar Transaksi GRATIS

8 Aplikasi Pengiriman Uang Untuk Membayar Transaksi GRATIS

#Aplikasi #Pengiriman #Uang #Untuk #Membayar #Transaksi #GRATIS

Majikanpulsa.com

Aplikasi Pengiriman Uang – Saat ini, dengan perkembangan teknologi yang pesat, telah mempengaruhi kebiasaan masyarakat. Mulai dari mencari informasi, berbagi momen, hingga transaksi seperti transfer uang.

Saat ini, banyak metode yang tersedia yang memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi, tetapi juga pembelian atau penjualan. Bahkan sekarang Anda dapat mengirim uang ke luar negeri dengan cepat.

Selain itu jika kita melakukan transaksi seperti pengiriman uang pasti akan dikenakan biaya admin. Nah, sekarang kita sudah bisa transfer tanpa ada biaya administrasi.

Sekarang sudah banyak provider atau aplikasi yang memudahkan kita untuk melakukan transfer uang. Aplikasi transfer uang merupakan aplikasi yang dibuat untuk memudahkan seseorang mengirim dan menerima uang dari orang lain tanpa harus ke ATM atau melalui Mobile Banking yang justru akan dikenakan biaya admin.

Yang jelas, saat kita ingin transfer uang antar bank, atau membayar transaksi digital invoice menggunakan metode pembayaran bank transfer, kita pasti akan dikenakan biaya admin sebagai gantinya.

Ada beberapa aplikasi yang memberikan kita biaya admin saat kita melakukan transaksi. lalu apa itu Aplikasi Pengiriman Uang Antar Bank Gratis?? Lihat selengkapnya.

Baca Juga: Sah! Berikut rincian GRATIS Biaya Transfer Antar Bank!

Apa itu Aplikasi Transfer Uang?

Aplikasi transfer uang adalah aplikasi yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengirim uang atau menerima uang dari orang lain. Anda tidak perlu khawatir pergi ke ATM saat mengirim uang.

Selain itu, tersedia beberapa aplikasi biaya administrasi pada saat kita mengirimkan transfer yang berbeda dengan bank yang kita gunakan.

Baca Juga: Aplikasi Pembayaran Digital Terbaik! Anda dapat menggunakannya secara GRATIS!

Manfaat Menggunakan Aplikasi Pengiriman Uang

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan aplikasi transfer uang ini. Berikut beberapa keuntungan yang bisa Anda nikmati

1. Menjadi Lebih Hemat

Pertama Anda akan menjadi lebih hemat. Kenapa bisa disebut demikian? Jika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda tidak dapat membayar biaya administrasi di beberapa aplikasi. Selain itu, Anda juga akan membayar waktu dan tenaga saat melakukan transfer melalui ATM.

Transfer melalui ATM biasanya akan membutuhkan tenaga dalam perjalanan ke sana, serta biaya administrasi saat transfer antar bank. Nah menggunakan aplikasi pun akan jauh lebih hemat.

2. Berkesempatan mendapatkan berbagai Promo

kedua, Anda bisa mendapatkan berbagai promo yang disediakan oleh penyedia jasa pengiriman uang. Dalam beberapa event tertentu, ada beberapa aplikasi yang memberikan banyak promo dan keuntungan saat menggunakan aplikasi tersebut.

3. Mudah melakukan Top Up dari e-wallet

Ketiga, Anda akan dengan mudah mengisi ulang. Tidak perlu repot keluar untuk mencari ATM atau merchant yang mendukung Anda untuk isi ulang e-wallet Anda. Hal ini akan memudahkan Anda dalam kebutuhan sehari-hari seperti membayar listrik, pulsa, dan lainnya.

4. Tidak perlu repot datang ke ATM

Keempat, Anda bisa melakukan transfer uang tanpa harus repot pergi ke ATM atau merchant yang bisa melakukan transfer. Anda dapat melakukan transfer uang hanya dengan menggunakan smartphone Anda.

Baca Juga: Transfer Bank Kenali, Metode Pembayaran Kuno Yang Masih Sering Digunakan

8 Aplikasi Pengiriman Uang Untuk Transaksi Antar Bank Gratis

Berikut 8 Aplikasi Pengiriman Uang Antar Bank Gratis:

1. PayPal

Pertama ada Paypal, ini adalah aplikasi transfer uang yang bisa kamu gunakan untuk melakukan transaksi yaitu mengirim uang ke luar negeri. Anda hanya perlu mendaftar, kemudian mendaftar menggunakan alamat email Anda. Setelah menghubungkan kartu debit atau kredit Anda ke Paypal. Biaya transfer atau transaksi ini ditanggung oleh penerima uang.

Daftar Paypal

2. Kembali

Flip adalah aplikasi transfer uang yang didedikasikan untuk mengirim uang tanpa biaya admin. Cara kerja aplikasi ini adalah sebagai agregator adalah pihak perantara. Pengguna dapat memilih ke rekening bank mana mereka ingin mentransfer, meskipun rekening bank tujuan berbeda. Di Flip ada keunikan yang digunakan untuk memudahkan proses verifikasi.

3. Dan

Ketiga, ada Dana, ini e-wallet tapi punya kelebihan yaitu bisa transfer antar bank gratis tanpa biaya admin selama 10 kali dalam sebulan. Namun minimal transfer yang bisa dilakukan untuk klaim free transfer adalah Rp 50.000.

4. Jangan menautkan

Hampir sama dengan DANA, Link Aja merupakan e-Wallet yang menyediakan fitur transfer bank. Minimal transfer yang bisa kamu dapatkan untuk gratis biaya admin terhitung lebih kecil dibandingkan DANA yang hanya Rp 10.000. Namun Anda perlu melakukan upgrade ke Full Service jika ingin mendapatkan layanan ini.

5. Pemindahan

Dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa aplikasi ini ditujukan untuk pengiriman uang. Aplikasi ini menawarkan penggunanya layanan transfer ke 47 negara dalam waktu 10 menit. Ini sangat keren. Biaya yang ditawarkan Transfez cukup murah.

6. Bijaksana

Anda pasti sudah sering mendengar aplikasi ini. Bijak dapat digunakan untuk mengirim uang ke luar negeri atau di dalam negeri.

7. OVO

Sama dengan DANA, juga Link Aja. OVO adalah dompet digital yang menawarkan berbagai layanan di dalamnya. OVO dapat digunakan untuk transfer uang antar bank, namun untuk menggunakan fitur ini, Anda perlu melakukan upgrade ke OVO Premier.

Selain digunakan untuk transfer uang, OVO sendiri bisa digunakan sebagai pilihan metode pembayaran tagihan atau invoice. Bagaimana Anda melakukannya? kalian bisa menggunakan Paper.id untuk menggunakan OVO untuk membayar invoice atau tagihan.

Baca Juga : 5 Cara Bayar Transaksi Menggunakan BCA Virtual Account

8. Kertas.id

Paper.id adalah software aplikasi invoice online yang memudahkan para pengusaha dalam menjalankan bisnisnya. Paper.id juga dapat digunakan untuk membayar transaksi dengan metode transfer bank.

Daftar Paper.id

Metode pembayaran yang tersedia pun beragam, mulai dari Transfer Uang Antar Bank, QRIS, Virtual Account, hingga kartu kredit. Anda juga bisa mendapatkan gratis biaya transfer antar bank dengan minimal transaksi invoice Rp 2 juta.

Selain itu, aplikasi ini dapat membuat dan mengirimkan invoice digital online yang telah direkonsiliasi secara otomatis. Dimungkinkan juga untuk mengirim faktur secara gratis dan cepat melalui WhatsApp, Email, bahkan SMS.

Ayo gunakan Paper.id sekarang juga dengan klik tombol daftar di bawah ini.

(Dikunjungi 48 kali, 1 kunjungan hari ini)

#Aplikasi #Pengiriman #Uang #Untuk #Membayar #Transaksi #GRATIS 8 Aplikasi Pengiriman Uang Untuk Membayar Transaksi GRATIS