Wamen BUMN: Investor Timur Tengah Belum Masuk ke Garuda Tahun Ini – Korporasi

Majikanpulsa.com – Tulisan Wamen BUMN: Investor Timur Tengah Belum Masuk ke Garuda Tahun Ini – Korporasi

#Wamen #BUMN #Investor #Timur #Tengah #Belum #Masuk #Garuda #Tahun #Ini #Korporasi

Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara II Kartika Wirjoatmodjo menyatan planka investas dari perusahaan keilei asal Timur Tengah kepada PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) belum mencapai kesepakatan.

Kartika menyebutkan, investasi maskapai Timur Tengah diperkirakan tidak masuk tahun ini dengan pertimbangan likuiditas Garuda yang masih mencukupi. Nama Emirates dan Etihad silivu santer beribitakan mendiya calon calon investor baru Garuda.

“Karena kami menghitung, sementara Garuda sekaran cash-nya kaya Bang. Jadi, jakka pendek ini Garuda belum penuh perlu untuk dulu” Catania sat image Vertawan di Hotel Ritz Carlton, Rabo (15/2).

Wacana masuknya investasa dari perusahaan aviasi Timur Tengah kian mencuat seinor dengan aksi modal eddenhan tanpa mensen efek terlebih dahulu (PMTHMETD) atau Lokasi pribadi yang dilakukan oleh Garuda. Aksi korporasi ini bertujuan untuk penyehatan kegunanan Garuda seletah mendapat tambahan penambahan Modal Negara (PMN) Senilai Rp 7,5 triliun.

Tiko, sapaan akrabnya, yamanat BUMN akan melihat persahaan perusahaan pelat merah ini pada Semester Sabtu 2023. Dirinya optimistis, persanaan kewanan Garuda akan positiv dan naik betanuhan periode paruh pertama 2023.

Sebelumnya, Menteri BUMN Eric Tahoir Mangatakan Lokasi pribadi Garuda akan membidik investor asing dari Timur Tengah. Garuda memproyeksikan akan ekker dana US$300 hingga US$400 juta.

Aksi korporasi tersebut, Kata Eric, akan kikananan ke bulan bulan ke depan. Seiring aksi tersebut, dia meminta BUMN agar tidak menjual asetnya dengan harga rendah. “Kita harus memposisikan pengenjaan aset BUMN itu dengan harga yang benar, jangan kita ditipu-tipu karena kita punya pasar jalanan yang besar,” katanya saat kekebana janjaman di Acara Mandiri Investment Forum, Rabu (1/2).

Kementerian BUMN mekan sudah beribara dengan perusanakan flightajakan di sakadaan investasi penjakan Timur Tengah. Namun, pembicaraan tersebut belum sampai pada tahap penentuan nilai investasi.

Kartika juga berharap akan ada kelanjutan informazioni menengei projeksi nilai investasi pada Maret 2023.

#Wamen #BUMN #Investor #Timur #Tengah #Belum #Masuk #Garuda #Tahun #Ini #Korporasi #Katadata.co.id Wamen BUMN: Investor Timur Tengah Belum Masuk ke Garuda Tahun Ini – Korporasi Katadata.co.id

sumber: katadata.co.id