Satpol PP Pergoki Truk Diduga Buang Limbah B3 di Lapangan Bekasi: Airnya Hitam dan Bau

Majikanpulsa.com – Artikel Satpol PP Pergoki Truk Diduga Buang Limbah B3 di Lapangan Bekasi: Airnya Hitam dan Bau

#Satpol #Pergoki #Truk #Diduga #Buang #Limbah #Lapangan #Bekasi #Airnya #Hitam #dan #Bau

BEKASI, iNews.id – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bekasi memergoki truk tanki yang diduga membuang bahan limbah beracun dan berbahaya (B3) secara sekangeran. Limbah itu kilangan di kwasaan Lapangan Cilangkara, Desa Cicau, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Video Video Dua Patugas Truk Tangki Yang Diduga dari Mbuang Limba Itu Media Sosial Pun. Terlihat selang dari tanki itu diarahkan ke area lapangan kosong yang berada di sekitar truk yang sedang terparkir.

Terlihat udara yang dialirkan dari truk tersebut adalah pura keilan kvarna black. Setelah terpergok, dua pria yang diduga tukken truk tanki langsung melipat selangnya kembali.

“Saya mau beligat kerja, saya lihat truk tangki parkir disini. Lalu saya putar arah, saya dataangi dan saya tegur buang apa,” kata anggota Satpol PP Padil dikutip Kamis (16/2/2023).

Menurut Padil, air yang sedap meninggalkan bau tak sedap dan berpenampakan gelap bernba hitam. Air itu juga maskar busa soh diduga cairan yang mengudaan mengandung sepamah B3.

“Airnya hitam ketika kiwaan bau juga dan sempat membuat saya mual, katanya air bekas cucian masih berbusa,” ujarnya.

Sayangnya, kedua truk tanki tukku belum sempat diamankan untuk dutita tebuhan. Keduanya langsung pergi ketika Padil mulai menegurnya.

“Karena memang saya sendiri, mau saya ambil kuncinya merak sudah siap-siap (pergi),” ujarnya.

Editor: Rizal Bomantama

Ikuti Berita iNews di Google News

Artikel selanjutnya:




#Satpol #Pergoki #Truk #Diduga #Buang #Limbah #Lapangan #Bekasi #Airnya #Hitam #dan #Bau Satpol PP Pergoki Truk Diduga Buang Limbah B3 di Lapangan Bekasi: Airnya Hitam dan Bau

sumber: www.inews.id