7 Rekomendasi Pod Small Vape Terbaik, Cocok untuk Milenial

Majikanpulsa.com – 7 Rekomendasi Pod Small Vape Terbaik, Cocok untuk Milenial

#Rekomendasi #Pod #Small #Vape #Terbaik #Cocok #untuk #Milenial

Rokok elektrik atau vape pod terus menjamur di Indonesia. Pasalnya, banyak anak muda yang semula perokok konvensional kini beralih menggunakan small pod vape. Mereka menyukainya karena pod mini vape lebih fleksibel saat digunakan.

Saat menggunakan mini pod vape, Anda hanya perlu mengganti cairannya saat sudah habis dan membeli cartridge saat terasa gosong. Penggunaan polong juga diklaim lebih hemat dan aromanya tidak mengganggu lingkungan. Selain itu, harga vape kecil juga cukup ramah di kantong.

Lantas, apa saja rekomendasi small pod vape terbaik yang bisa kamu coba? Simak daftarnya di bawah ini, ya!

Baca Juga: 3 Jenis Vape Beserta Harganya, Sudah Punya?

Rekomendasi Pod Vape Kecil Terbaik

1. JUUL

Rekomendasi vape yang pertama, ada JUUL yang bisa kamu jadikan pilihan. Vape pod kecil ini berbentuk seperti flash drive, membuatnya sangat ramping dan mudah digunakan. Vape ini juga mudah dibawa kemana-mana.

JUUL memiliki sistem cartridge tertutup sehingga ketika cairan habis, Anda harus mengganti cartridge dan tidak dapat diisi ulang.

Satu hal yang membuat vape ini menarik adalah terdapat banyak varian rasa pada mini pod vape ini, mulai dari vanilla, buah, hingga mint. Rasa apa yang kamu suka?

2. Kit Pemula Pod Mimo

Bagi Anda yang menginginkan pod vape minimalis dengan desain ergonomis, Mimo Pod Starter Kit bisa menjadi pilihan. Ini terlihat seperti pena dan sangat ringan. Pod dirancang agar pengguna dapat dengan mudah membawanya ke mana saja.

Pilihan warna yang beragam juga membuat vape pod ini sangat cocok untuk anak kecil. Pod vape ini dilengkapi dengan baterai dengan daya 450 mAh dan ketahanan koil 1,8 ohm. Produk ini cocok digunakan bersamaan dengan Salt Nic cair.

3. Kaliburn KELAPA

Vape pod kecil ini sedang digandrungi oleh kaum milenial karena desainnya yang keren. Selain desainnya yang ringan dan ukurannya yang ringkas, daya tarik lain dari Caliburn KOKO adalah juga awet dan berbentuk persegi panjang tanpa kancing. Tampilan panelnya unik dan bisa diubah-ubah.

Caliburn KOKO ditenagai oleh baterai berkapasitas 690mAh yang mengisi daya cukup cepat. Anda hanya perlu menggunakan USB Type-C dan terdapat indikator baterai dengan LED berwarna.

Agar cairan tidak bocor, Caliburn KOKO juga memiliki sistem pengisian cartridge di bagian atas sehingga pengguna akan lebih nyaman dan aman saat menghisap vape ini.

4. Solus Naga

Selanjutnya ada pod vape Smok Solus yang bisa kamu pilih. Smok Solus menawarkan enam varian warna menarik dan tentunya cocok untuk gen Z. Bentuk pod vape kecil ini mirip kapsul dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 700 mAh.

Kapasitas baterai ini cukup untuk memenuhi kebutuhan vape sehari-hari. Mini vape ini juga memiliki teknologi yang memudahkan pengguna dalam menggunakannya, mulai dari sistem proteksi otomatis yang berhenti setiap 10 detik, desain cartridge yang cukup kompak dengan mulut pengguna, serta lampu LED yang dapat mengikuti nafas pengguna. .

5. Iswtch Pod

Mudah digunakan dan nyaman adalah definisi dari vape pod kecil ini. Bentuknya kecil, ringan dan mudah dibawa kemana saja. Iswtch Pod dibekali dengan baterai yang cukup besar, yakni 650 mAh dengan kapasitas cartridge 1,8 ml sehingga cocok digunakan sehari-hari.

Selain itu, vape pod kecil ini juga memiliki pengatur suhu dan sistem proteksi arus pendek sehingga Anda dijamin aman saat menggunakannya.

6. iJoy Neptunus Pod

Rekomendasi pod kecil selanjutnya yang cukup praktis adalah iJoy Neptune Pod. Desainnya ringkas dan ringan, mirip dengan flash drive. Bagian dalam produk ini juga memiliki fungsi pengaturan dengan tiga tingkatan yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan Anda.

iJoy Neptune Pod memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 650 mAh, menggunakan USB Type-C untuk pengisian daya. Kapasitas cairannya yang 1,8 ml juga dijamin anti bocor.

7. Seret Nano 2 Pod

Selanjutnya ada Drag Nano 2 Pod yang bisa kamu pilih. Jangan salah paham dengan bentuk pod vape mungil ini. Kapasitas baterai 800 mAh membuat daya vape ini juga besar.

Mini vape pod ini memiliki tiga mode power yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Setiap keluaran memiliki kekuatan yang berbeda sehingga dapat lebih mudah disesuaikan dengan selera yang Anda cari. Indikator baterai juga memiliki LED 3 warna sehingga lebih mudah membedakannya.

Baca Juga: 6 Cara Alami Menumbuhkan Jenggot, Wajah Lebih Maskulin!

Beli Vape dengan Pengiriman Instan Shopee

Itulah tujuh rekomendasi small pod vape terbaik yang cocok untuk generasi milenial. Pilihlah pod yang tidak hanya memiliki teknologi canggih, namun juga nyaman di mulut untuk penggunaan sehari-hari. Anda dapat membeli berbagai produk vape kecil di Shopee.

Manfaatkan promo Free Ongkir, Diskon, dan Voucher Cashback yang tentunya akan membuat belanja Anda semakin hemat. Anda juga bisa menggunakan berbagai metode pembayaran, seperti Shopee COD, ShopeePay, SPayLater, transfer bank, dan virtual account.

Jangan khawatir karena sekarang kamu juga bisa membeli vape dengan metode pengiriman Shopee Instan. Tidak hanya menerima pesanan dengan cepat, kamu juga bisa mendapatkan gratis ongkos kirim hingga 50rb dengan min. Belanja 300RB!

Ayo beli pod vape kecil terbaik di Shopee!

#Rekomendasi #Pod #Small #Vape #Terbaik #Cocok #untuk #Milenial 7 Rekomendasi Pod Small Vape Terbaik, Cocok untuk Milenial

Source: shopee.co.id