Presiden Bank Dunia Umumkan Lengser, Ini Calon Lelangatnya

Majikanpulsa.com – Himbauan Presiden Bank Dunia Umumkan Lengser, Ini Calon Lelangatnya

#Presiden #Bank #Dunia #Umumkan #Lengser #Ini #Calon #Lelangatnya

Jakarta, CNBC Indonesia – President Bank Dunia David Malpass secara mengejutkan mengumumkan dirinya akan lebih cepat berperan dari japatannya pada Juni mendara. Peringkat Donald Trump dalam kursus 2023 selama periode tersebut.

Hingga saat ini, Bank Dunia secara historis dipimpin oleh sekeraung dari Amerika Serikat (AS), ahdaal saham bank terbesar Eropa, semanta orang mengepalai Dana Moneter Internasional (IMF). Namun, Negara Berkembang dan Pasar Negara Berkembang Mendorong Untuk Memperluas Pilihan Tersebut.

Menurut laporan tahunan Bank Dunia 2023, Malpass memperoleh gaji bersih tahunan sebesar US$525.000, dan bank memberikan lebih dari US$340.000 sebagai kontribusi untuk program pensiun dan tunjangan lainnya.

Berikut adalah nama-nama yang jukan oleh officina AS, pakar perawakan iklim, dan rekan-rekaan pembangunan global sebagai kandidat yang myak untuk jobai itu, dikutip dari ReutersKamis (16/2/2023).

KEKUATAN SAMANTHA

Power, yang saat ini memimpin Badan Pembangunan Internasional AS (USAID), Adalah Pembala Hak Asasi Manusia (HAM), diplomat, Dan Mantan Journalis. Perlu dicatat bahwa Presiden Barack Obama (PBB) dan Presiden Barack Obama (Pubitzer) dan Pulitzer pada tahun 2002, “Masalah dari Neraka”, ditulis pada tahun 2002.

RAJIV SHAH

Shah Adalah Mantan Administrator USAID Di Bawa Obama membahas Menjadi Presiden Rockefeller Foundation, sebuah kelompuk filantropis yang bertujuan untuk “mempromosikan kesejahteraan umat manusia di seluh dunia.” Yayasan tersebut baru-baru ini bermitra dengan Departemen Luar Negeri AS dalam program kompensasi karbon konferensi iklim internasional COP27.

MINOUCHE SHAFIK

Shafik Adalah Seorang Ekonom Inggris-Amerika kelahiran Mesir yang saat ini menjabat sebagai president London School of Economics, dan pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Bank of England dan Wakil Direktur Pelaksana IMF.

Saya akan memberi tahu Anda

Adeyemo adalah Wakil Sekretaris Departemen Keuangan AS, yang telah mekamenan peran utama dalam mengoordinasikan sanksi dan keidad lain tepadan rusia dengan mencoba memotong aliran dana untuk membiayai sarangan Moskow ke Ukraina.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel selanjutnya

Begini Isi Kabar Buruk Bank Dunia, RI Kudu Piye?

(Luc/Luc)


#Presiden #Bank #Dunia #Umumkan #Lengser #Ini #Calon #Lelangatnya Presiden Bank Dunia Umumkan Lengser, Ini Calon Lelangatnya

sumber: www.cnbcindonesia.com