PKB: Cak Imin sekarang lagi macet, mau ke Puncak Harlah NU

Majikanpulsa.com – Cak Imin, Sekjen PKB, terjebak macet saat menuju puncak Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama di Sidoarjo, Jawa Timur. Hasanuddin Wahid mengatakan banyak orang yang tidak bisa masuk ke panggung. Acara dihadiri oleh pasangan kepala negara, menteri, dan pimpinan umum partai politik, namun Cak Imin tidak terlihat.

Jakarta, CNNIndonesia

Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hasanuddin Wahid mengaku sebagai Ketua Umum Muhaimin Iskandar atau Cak Imin terjebak kemacetan saat menuju puncak Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/2) lalu.

Hasanuddin mengatakan, kondisi lalu lintas di sekitar Sidoarjo macet parah sejak hari ini. Menurutnya, banyak yang tidak bisa masuk ke panggung utama stadion.

“Orang-orang macet gitu, nggak semua bisa naik panggung. Saya nongkrong di luar. Saya enggak bisa masuk,” kata Hasanuddin di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/2).

Ditemui di tempat yang sama, Cak Imin menanyakan saat diminta tidak menemui NU di Harlah Satu Abad di Sidoarjo. Dia terus berjalan sambil menolak untuk menjawab secara detail.

Nanti, nanti, nanti, kata Cak Imin singkat.

Sebelumnya, Wakil Ketua Panitia Penyambutan Milad (NU) Nahdlatul Ulama Rahmat Hidayat Pulungan mengaku mengundang Cak Imin ke lokasi acara di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Namun, kata dia, panitia belum mengetahui apakah Cak Imin akan hadir atau tidak pada acara tersebut.

Pada perhelatan NU Abad I di Sidoarjo, sudah banyak tokoh nasional yang datang dari pasangan kepala negara, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin serta beberapa pimpinan umum partai politik.

Di antaranya adalah presiden kelima RI yang juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Menteri Pertahanan RI dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, serta sejumlah menteri DPR. Kabinet Indonesia Maju.

Hadir pula mantan Wakil Presiden RI yang saat ini menjabat sebagai Ketum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla.

Kemudian Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Pj Ketum PPP Mardiono, Gubernur Jawa Tengah yang juga kader PDIP Ganjar Pranowo, hingga Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Pantauan CNNIndonesia.com di arena GOR peringatan 100 tahun NU selama 24 jam nonstop Selasa (7/2) lalu, Cak Imin tidak terpantau.

(rzr/bmw)



[Gambas:Video CNN]


#PKB #Cak #Imin #sekarang #lagi #macet #mau #Puncak #Harlah PKB: Cak Imin sekarang lagi macet, mau ke Puncak Harlah NU

Source: www.cnnindonesia.com