Jadwal Piala Dunia 2022 Dimulai! Potensi Token Argentina (ARG) Ini

Majikanpulsa.com – Jadwal Piala Dunia 2022 Dimulai! Potensi Token Argentina (ARG) Ini

#Jadwal #Piala #Dunia #Dimulai #Potensi #Token #Argentina #ARG #Ini

Jadwal piala dunia 2022 menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh para pecinta sepak bola. Perhelatan dan jadwal dunia 2022 kali ini digelar di Qatar diikuti berbagai negara. Salah satu bagian yang paling menarik adalah kekalahan Argentina dari Arab Saudi. Tak hanya penggemar sepak bola yang menyoroti kejadian ini. Pemegang fan token (ARG) Argentina juga melakukan senam jantung karena berdampak pada runtuhnya token ARG.

Token Argentina (ARG) di Piala Dunia 2022

Token ARG adalah token crypto penggemar untuk penggemar tim nasional Argentina. Token Penggemar adalah aset digital yang digunakan penggemar untuk mengakses berbagai fitur di platform pasar token penggemar, menciptakan peluang untuk mengakses hadiah dan pengalaman baru untuk klub favorit mereka. Peserta piala dunia yang memiliki token penggemar antara lain Argentina (ARG), Spanyol (SNFT), Portugal (POR), Brasil (BFT). Di tabel dunia 2022 ini, token penggemar cukup menjadi fokus investor crypto.

Baca juga: Apakah saham Tesla Layak Dibeli? Inilah Cara Membeli saham Tesla

Argentina VS Piala Dunia Arab Saudi 2022

Laga timnas Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia Qatar 2022 bukan hanya soal atletik. Kecuali juga sebagai penentu harga token fans dari timnas Argentina.

Kekalahan Argentina dari Arab Saudi membuat penggemar crypto dan investor terguncang. Pasalnya, fan token dari timnas Argentina turun lebih dari 20 persen usai pertandingan.

Meski timnas Argentina memiliki bintang sepak bola Leonel Messi, namun bolanya bulat. Timnas Arab Saudi mampu mengalahkan Argentina 2-1. Token ARG turun 20 persen menjadi USD 5,44 (Rp 85.207) pada hari Selasa, menurut Coinmarketcap.

Keuntungan Token Penggemar Bagi Investor

Token ARG, salah satu dari beberapa aset crypto digital yang dibuat di blockchain dalam kemitraan dengan tim sepak bola. Ini memberi pembeli hak untuk memilih dalam beberapa keputusan yang dibuat oleh tim sponsor dan mendapatkan hadiah. Token dapat dibeli dan dijual seperti token Kripto lainnya di bursa.

Selama setahun terakhir, beberapa klub terbesar dunia, seperti FC Barcelona, ​​​​Paris Saint-Germain FC, dan Manchester City, serta beberapa tim lainnya, telah memiliki token penggemarnya masing-masing.

Meskipun token tidak mewakili kepemilikan dalam tim, itu adalah cara bagi investor untuk mencapai kesuksesan di tim favorit mereka.

Baca juga: FTX Delisting Dari Triv? Inilah alasannya

Masa Depan Token Penggemar (Token Penggemar)

Saat jadwal Piala Dunia 2022 dimulai pekan ini, harga beberapa token penggemar terkait timnas anjlok. Token penggemar klub Brasil (BFT) dan Portugal (POR) mengalami tren menyamping dan belum menembus dukungan. Jika harga menyentuh 3.5923 maka dapat menandakan bahwa harga cenderung bergerak ke atas.

Di sisi lain, Chiliz sebagai pelopor token penggemar mengalami peningkatan selama Piala Dunia. Meski sempat mengalami fase bearish, Chiliz kini kembali membentuk tren bullish. Chiliz disebut-sebut sebagai proyek blockchain inovatif untuk olahraga dan hiburan yang berkembang pesat.

Anda juga dapat membeli token penggemar lainnya di Triv.
Dart Triv sekarang!


Jadwal Piala Dunia 2022 Dimulai! Potensi Token Argentina (ARG) Ini

#Jadwal #Piala #Dunia #Dimulai #Potensi #Token #Argentina #ARG #Ini

Sumber : blog.Triv.co.id