Inilah Mengapa Rihanna Tidak Akan Dibayar Di Superbowl 2023 – Apa Pun

Majikanpulsa.com – Rihanna mengikuti artis papan atas lainnya yang tampil di Superbowl 2023 tanpa mendapat bayaran. Meskipun demikian, ia tetap menerima manfaat dari paparan dan penjualan albumnya. Ia juga ingin mewakili unsur budaya Karibia, serta menjadi contoh yang baik sebagai ibu. Apple Music sebagai sponsor utama menawarkan layanan streaming lagu Rihanna dengan membeli voucher iTunes Gift Card di gerai Toko Modern Arjunapulsamurah.com.

Rihanna Tak Dibayar Superbowl 2023, Kenapa?

Seperti diketahui sebelumnya, Rihanna akan tampil di Halftime Superbowl 2023 setelah tidak tampil solo selama 5 tahun terakhir. Ia tampak cantik mengenakan bodysuit berwarna merah saat membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Where Have You Been, Only Girl (In The World), Run This Town, dan ditutup dengan penampilannya menyanyikan Diamonds.

Tonton penampilan Rihanna di Superbowl 2023 di sini.

1. Rihanna Tidak Membayar Superbowl 2023

Rihanna mengikuti beberapa artis papan atas dunia seperti Beyonce, Coldplay, Lady Gaga, Bruno Mars dan lainnya yang tampil di acara Superbowl tersebut. Tapi artis papan atas ini juga tidak dibayar untuk tampil di Superbowl? Ya, penyanyi ini tidak menerima bayaran. Lantas, mengapa Rihanna memutuskan untuk tampil di acara Superbowl ini?

2. Impian Rihanna Tampil di Superbowl 2023

Meskipun mereka tidak dibayar untuk tampil di Superbowl, banyak artis yang ingin tampil di acara Halftime Superbowl yang berdurasi 13 menit. Hal ini diakui oleh Rihanna sendiri dalam sebuah wawancara dengan Associated Press, “Ini (Superbowl), adalah salah satu panggung terbesar di dunia. Ini adalah impian semua artis untuk bisa berdiri di sini.” Ditambah dengan exposure yang didapat setelah tampil di Superbowl, tentunya banyak performer yang ingin tampil di panggung ini.”

3. Paparan Rihanna di Superbowl 2023

Rihanna tidak dibayar untuk penampilannya di State Farm Stadium di Glendale, Arizona, Amerika Serikat, namun ia tetap mendapat penghasilan dari penampilannya di Superbowl. Pendapatan yang mereka dapatkan adalah dari peningkatan streaming dan penjualan album yang mereka dapatkan setelah tampil di Superbowl. Lady Gaga mengalami peningkatan 1000% dalam streaming dan penjualan albumnya setelah tampil di Superbowl 2023.

Meski Rihanna belum merilis album sejak ANTI (2023), ia memiliki bisnis lain seperti Fenty Beauty. Maka tak heran jika Rihanna menerima tawaran untuk tampil di acara tahunan tersebut.

4. Menjadi Ibu Membuat Rihanna Lebih Berani

Alasan lain mengapa Rihanna mengikuti acara Halftime Superbowl adalah peran barunya sebagai Ibu. Rihanna memiliki seorang putra dengan pacar ASAP Rocky pada Mei 2023. “Ketika Anda menjadi seorang ibu, ada sesuatu yang membuat Anda merasa dapat menguasai dunia dan dapat melakukan apa saja. Super Bowl adalah salah satu panggung terbesar di dunia. Meski seram, karena sudah 7 tahun sejak saya tampil di atas panggung. Tapi itu adalah tantangan yang harus saya hadapi.” kata Rihanna saat wawancara dengan Apple Music.

5. Acara Representasi Karibia

Alasan lain mengapa Rihanna menerima tawaran tampil di Superbowl 2023 adalah untuk mewakili unsur budaya Karibia dalam pertunjukannya.

“Salah satu alasan utama mengapa saya menerima tawaran lain untuk tampil di Superbowl 2023 adalah untuk mewakili representasi: mewakili imigran, mewakili negara saya, Barbados, dan mewakili wanita kulit hitam di mana pun.”

—–

Apple Music sebagai sponsor utama Superbowl 2023 mengajak Anda untuk mendengarkan lagu hits penyanyi Karibia dengan kualitas audio yang prima dari Spatial Audio. Dengarkan lagu-lagu Rihanna di Apple Music dengan membelinya di konter Arjunapulsamurah.com terdekat di lokasi Anda.

Nah, itulah cara menukarkan iTunes Gift Card dan menikmati berbagai hiburan di Apple Store. Ingat untuk selalu membeli voucher iTunes Gift Card di gerai Toko Modern Arjunapulsamurah.com terdekat.

__________

Toko Modern Arjunapulsamurah.com adalah bisnis lembaga keuangan digital & sistem pembayaran lengkap yang melayani berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia seperti layanan perbankan setor tunai, tarik tunai Dan transfer uang antar bank murah, daftar merchant QRIS tercepatjasa ekspedisi pengiriman dokumen dan barang kemanapun, top up saldo e-money layanan lengkap, layanan tiket pesawat dan kereta api, layanan pembayaran tagihan lengkap, layanan pembelian pulsa penuh, internet dan voucher game, dengan keuntungan jutaan rupiah setiap bulan dari layanan pembayaran. Tertarik dengan bisnis yang menguntungkan ini? Daftar sekarang disini

#Inilah #Mengapa #Rihanna #Tidak #Akan #Dibayar #Superbowl #Apa #Pun Inilah Mengapa Rihanna Tidak Akan Dibayar Di Superbowl 2023 – Apa Pun

Source: www.fastpay.co.id