Langganan Spotify Premium Lebih Mudah di Fastpay – Kenapa Tidak?

Majikanpulsa.com – Langganan Spotify Premium Lebih Mudah di Fastpay – Kenapa Tidak?

#Langganan #Spotify #Premium #Lebih #Mudah #Fastpay #Kenapa #Tidak

Berlangganan Spotify Premium semakin mudah. Sebagai streaming musik populer, Anda dapat membeli voucher Spotify Premium secara offline di dekat Anda. Di mana saya bisa membeli Spotify Premium? Apa manfaat Spotify Premium?

Spotify yang dirilis pada tanggal 23 April 2006 merupakan salah satu layanan streaming musik populer saat ini yang tersedia dalam bentuk aplikasi dan dapat diakses melalui website www.spotify.com. Bisa dibilang Spotify adalah perusahaan pertama yang memfasilitasi para musisi untuk mempresentasikan lagu-lagu mereka.

Spotify menandai peralihan ke musik digital setelah era musik format MP3 yang menjadi penyalur lagu karena kemudahan penyalinan. Padahal, media download musik MP3 masih sama hingga sekarang.

Spotify adalah salah satu streaming musik yang menggantikan lagu dalam format MP3 yang disimpan di perangkat, yang dapat menggunakan memori data ponsel Anda. Perbedaannya dengan Spotify adalah Anda melakukan streaming menggunakan internet di perangkat Anda.

Spotify mencatat jumlah pelanggan Spotify Premium pada kuartal II 2022 mencapai 188 juta dan total pengguna mencapai 433 juta, dengan 245 juta sebagai pengguna gratis. Rata-rata pengguna aktif bulanan (MAU) Spotify mencapai 248 juta di seluruh dunia.

Pangsa pasar streaming musik

Dua layanan streaming musik yang populer di Indonesia saat ini adalah Spotify dengan 38 juta pengguna dan YouTube Music.

“Spotify saat ini menyimpan lebih dari 70 juta lagu di perpustakaannya”

Di Spotify juga menyediakan lagu-lagu baru dan trending, serta menyediakan lebih banyak podcast. Spotify juga menyediakan lagu-lagu terpopuler tahun 90-an.

Dengan tren konten audio yang terus berkembang, khususnya podcast, Spotify mendapatkan momentum untuk terus mengembangkan platformnya. Di Indonesia sendiri, pendengar podcast akan mencapai sekitar 35% dari seluruh pengguna internet pada tahun 2021, menurut data GlobalWebIndex (GWI).

Aplikasi Spotify bisa digunakan untuk mendengarkan musik secara gratis, namun selalu ada iklan dan materi promosi lainnya. Untuk mendengarkan lagu dengan nyaman tanpa gangguan iklan, sebaiknya beralih ke Spotify Premium yang memiliki banyak keunggulan.

Manfaat Spotify Premium

Dengan berlangganan Spotify Premium, tentunya kamu bisa mendengarkan musik bebas iklan dan berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari Spotify Premium.

Kelebihan Spotify Premium

8 Kelebihan Spotify Premium Wajib Diketahui

1. Dengarkan Musik Bebas Iklan

Iklan adalah salah satu sumber pendapatan dari layanan digital. Spotify menggandeng pengiklan yang ingin berpromosi di platform Spotify yang memiliki 433 juta pengguna di dunia, termasuk 38 pengguna Spotify di Indonesia.

Pada versi gratisnya, Anda akan menemukan iklan yang muncul setiap 2 menit sekali, atau setelah Anda mendengarkan sebuah lagu. Jika Anda sering terganggu dengan iklan, Spotify menawarkan versi Premium bebas iklan.

Dengan menggunakan Spotify Premium, kamu bisa mendengarkan lagu dengan nyaman dan lancar. Inilah perbedaan antara Spotify Premium dan gratis.

2. Jangan ragu untuk beralih ke lagu lain

Di Spotify biasa, pengguna hanya bisa melewati atau skip lagu maksimal 6 kali dalam satu jam. Sedangkan di Spotify Premium, kamu bebas melewatkan lagu sesukamu. Misalnya ada lagu di playlist yang tidak kamu sukai, kamu bisa beralih ke lagu lain tanpa batasan apapun.

3. Hemat Kuota dengan Download Musik

Spotify adalah aplikasi online yang membutuhkan koneksi internet. Di Spotify Premium terdapat fitur download yang memungkinkan pengguna mendengarkan lagu secara offline. Dengan berlangganan Spotify Premium, kamu tidak perlu khawatir kehabisan paket internet, kamu tetap bisa memutar lagu yang sudah kamu download sebelumnya tanpa batas.

4. Ulangi Lagu Favorit dengan Bebas di Daftar Putar

Di Spotify Premium Anda bebas memilih lagu yang sesuai dengan selera Anda. Sedangkan di Spotify gratis playlist yang diputar biasanya acak dan tidak sesuai urutan alias random, juga tidak tersedia fitur repeat.

5. Podcast Eksklusif

Selain musik, Spotify juga menyediakan rangkaian Podcast Eksklusif untuk pengguna Spotify Premium. Podcast menjadi populer di Indonesia, dengan lebih dari 25 juta podcast dari berbagai channel.

Indonesia memiliki jumlah pendengar podcast terbesar di Spotify di Asia Tenggara dengan lebih dari 20 persen pengguna di tanah air mendengarkan podcast setiap bulan. Angka ini lebih tinggi dari persentase rata-rata global.

Dengan hadirnya video podcast di Spotify, pengguna dapat menonton video podcast dari acara-acara populer yang hanya tersedia di Spotify seperti Spotify Original dan Podcast Eksklusif Spotify Rintik Sedu, Do You See What I See, Teman Tidur, Kita dan Waktu, BKR Brothers , RAPOT, The Friday Podcast (MAKNA Talks), Suara Puan, Mendoan, Box2Box Football, Podcast Bagi Horror, Little Talks, Podcast Ancur, Cape Mikir with Jebung, Gema Membiru, SelfDev (Self Development) dan masih banyak lagi.

6. Katalog Musik dan Daftar Putar

Ada lebih dari 70 juta lagu di database Spotify dan dimungkinkan untuk menyusun daftar putar yang dapat Anda bagikan atau bagikan dengan teman atau orang lain. Dengan layanan Spotify Premium, Anda pasti akan menikmati memutar lagu yang Anda inginkan tanpa gangguan iklan dan dapat memutar lagu yang Anda inginkan.

7. Mendukung banyak perangkat

Spotify dapat diakses menggunakan banyak perangkat, selain mobile menggunakan perangkat Android dan iOS seperti iPhone atau iPad, Spotify juga dapat diakses menggunakan browser melalui website www.spotify.com atau aplikasi desktop yang dapat diunduh dan diinstal di laptop atau komputer.

Selain itu, dengan Spotify Premium, Anda juga dapat memutarnya kembali di perangkat Smart TV Anda.

8. Cara berlangganan yang mudah

Untuk berlangganan Spotify Premium caranya sangat mudah. Spotify menawarkan metode pembayaran yang mudah. Kamu bisa memilih untuk membayar dengan saldo e-wallet seperti GoPay, OVO dan DANA, atau kamu bisa menggunakan pulsa Telkomsel, Indosat, XL, Three dan smartfren.

Pelanggan Spotify Premium juga dapat membeli Voucher Spotify Premium di Konter Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay. Namun, Anda akan mendapatkan kode voucher yang ditukarkan/ditukarkan melalui website spotify.com

Di mana Membeli Spotify Premium?

Kamu juga bisa berlangganan Spotify Premium melalui Loket Fastpay atau aplikasi Fastpay dan mendapatkan kode voucher yang bisa ditukarkan.

Opsi Spotify Premium di Konter Fastpay
– Spotify Premium 1 Bulan
– Spotify Premium 3 Bulan
– Spotify Premium 12 Bulan

Cara Redeem Voucher Spotify Premium

  • Masuk ke akun Anda di aplikasi Spotify atau akses melalui web di www.spotify.com
  • Akses menu Tukarkan (
  • Masukkan kode voucher yang Anda terima, Lanjutkan
  • Voucher masuk ke akun

Cara menukarkan voucher Spotify Premium

Menjadi…

Berbeda dengan Spotify biasa, Spotify Premium menawarkan banyak keuntungan bagi penggunanya. Jadi, layanan ini sangat cocok jika ingin mendengarkan lagu dengan leluasa dan nyaman tanpa iklan dan kendala.

Itulah beberapa keunggulan Spotify Premium sebagai referensi bagi Anda yang suka mendengarkan lagu di aplikasi streaming musik.

Untuk kebutuhan digital lainnya juga bisa beli di counter Fastpay seperti bayar tagihan, tiket perjalanan, bahkan bisa beli voucher Netflix, Disney+ hotstar, Mola TV, BeIN Sport, dll.

Voucher Peluang Bisnis Spotify Premium, Game, dan Voucher Digital

Fastpay membuka kesempatan bagi Anda untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Netflix, voucher Spotify Premium, Sushiroll, Disney+, YouTube Premium, Genflix, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, Steam voucher, Lyto, dll.

Tidak hanya bisnis voucher game, Anda juga bisa berbisnis PPOB, bisnis tiket perjalanan, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Lengkap

Fastpay adalah platform Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Anda bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Sehingga Loket Toko Modern Fastpay akan meningkatkan level Anda sebagai digital entrepreneur.

Kenapa harus PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay adalah solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki bisnis pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis isi ulang Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB mudah diterapkan sebagai bisnis utama maupun bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan bisnis PPOB, bisnis pulsa, bisnis tiket travel, voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa bertransaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi yang dilakukan pelanggan semakin besar pula pendapatan bonus yang diterimanya.

#Langganan #Spotify #Premium #Lebih #Mudah #Fastpay #Kenapa #Tidak Langganan Spotify Premium Lebih Mudah di Fastpay – Kenapa Tidak?

sumber: www.fastpay.co.id