Gubernur Sulawesi Minta Lirik Potensi Wisata di Wilayah Bolmong Raya

Majikanpulsa.com – Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut, Raski Mokodompit, mengapresiasi kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw selama tujuh tahun. Ia berharap potensi pariwisata di daerah Bolmong Mongondouw Raya (BMR) dapat dikembangkan. ODSK telah memperhatikan daerah dengan meningkatkan penganggaran dan perhatian, yang membuat masyarakat mendukung pemerintahan saat ini.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut, Raski Mokodompit
Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut, Raski Mokodompit

MANADO – Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut Raski Mokodompit mengapresiasi kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, Senin (13/2), selama tujuh tahun.

Namun pemerintah dikenal dengan ODSK, sehingga memiliki potensi pariwisata di daerah pemilihan Bolaang Mongondouw Raya (BMR) untuk dikembangkan, peningkatan spot atau objek, hingga akses infrastruktur.

“Spot wisata di BMR tidak kalah bagusnya dengan yang lain. Saya harap ini bisa menjadi perhatian ODSK yang sekarang lebih baik lagi untuk mempromosikan pariwisata di Sulawesi,” kata Raski.

Terkait capaian pekerjaan dan pembangunan, Raski mengklaim ODSK sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi sudah terlihat di BMR.

Salah satu kawasan wisata di kawasan Bolmong Raya tepatnya di Kabupaten Bolmong Timur.
Salah satu kawasan wisata di kawasan Bolmong Raya tepatnya di Kabupaten Bolmong Timur.

Dimana menurut Raski, selama tujuh tahun memimpin Sulut, banyak hal yang telah disampaikan ODSK untuk BMR.

“Setiap tahun perkembangan di BMR semakin meningkat. Penganggaran dan perhatian ODSK sangat terlihat,” katanya.

Karena itu, Raski menegaskan, karena ODSK memperhatikan daerah, maka masyarakat pasti akan mendukung pemerintahan saat ini.

“Dan tentunya Fraksi Partai Golkar bersama dengan pemerintah ODSK, selama pengerjaan dan pembangunan diberikan untuk rakyat BMR,” ujarnya lagi.

YINTHZE GUNDE

#Gubernur #Sulawesi #Minta #Lirik #Potensi #Wisata #Wilayah #Bolmong #Raya Gubernur Sulawesi Minta Lirik Potensi Wisata di Wilayah Bolmong Raya

Source: kumparan.com