Cara Menikmati Waktu Anda di Bandara Internasional SAN Francisco

Cara Menikmati Waktu Anda di Bandara Internasional SAN Francisco

Setiap kali Anda melakukan perjalanan melalui Bandara Internasional San Francisco, Anda dapat memanfaatkan waktu Anda dengan cara yang lebih baik. Bukan hanya menunggu kedatangan atau keberangkatan pesawat, tapi Anda akan menemukan bahwa ada beragam kegiatan yang dapat memuaskan minat dan hasrat Anda di beberapa fasilitas terdekat. Dari tempat makan hingga berbelanja dan bahkan menemukan seni dan budaya yang menarik, nikmatilah waktu Anda di Bandara Internasional San Francisco.

Semua orang takut singgah panjang, apakah Anda bepergian untuk bisnis atau liburan, tetapi terkadang itu tidak dapat dihindari. Untungnya, jika Anda memiliki waktu singgah yang lama, Anda dapat menyimpan barang bawaan Anda dengan aman jika perlu, dan menemukan cara untuk menghibur diri di bandara mana pun, termasuk San Francisco International (SFO).

Bandara Internasional San Francisco berada di area teluk, dan ini adalah yang tersibuk kedua di California, hanya setelah LAX. Pada tahun 2023 itu adalah bandara tersibuk ketujuh di AS dan tersibuk ke-24 berdasarkan penumpang.

Ini adalah salah satu hub United Airlines terbesar di dunia, dan juga merupakan hub sekunder untuk Alaska Airlines.

Ada empat terminal dan tujuh concourse, bersama dengan 115 gerbang. Gerbang berjalan berlawanan arah jarum jam dalam sebuah cincin.

SFO berada sekitar 13 mil di selatan distrik keuangan San Francisco, dan penumpang dapat berjalan di antara terminal atau naik SFO AirTrain, yang beroperasi setiap empat menit sepanjang hari setiap hari.

Bandara ini memiliki area bantuan hewan peliharaan dalam dan luar ruangan serta Wi-Fi gratis yang dapat Anda gunakan dalam blok empat jam.

Di luar dasar-dasarnya, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diketahui tentang menghabiskan waktu singgah lama di SFO.

Tempat Anak-Anak

Kids’ Spot adalah area di SFO yang memungkinkan anak-anak mengeluarkan uap sebelum penerbangan, menurut Museum SFO, yang mengatur area tersebut.

Ada Terminal 3 Kids’ Spot di bawah Gate F18 dan Terminal 2 Kids’ Spot di dekat Gates D7 dan D15.

Kids ‘Spots bandara memiliki stasiun bermain dan belajar interaktif, dan jika Anda pernah bepergian dengan anak-anak Anda sebelumnya, Anda tahu betapa mudahnya penangguhan hukuman itu.

Ruang Tunggu

Lounge bandara bisa menjadi pengalaman hebat yang membuat waktu yang dihabiskan di bandara menyenangkan, atau bisa mengecewakan, untuk sedikitnya. Bagaimana perasaan Anda mungkin sangat tergantung pada lounge itu sendiri.

Beberapa lounge terbaik di SFO meliputi:

Ruang Tunggu United Polaris

Polaris Lounge di SFO relatif baru, dan jika Anda berada dalam Penerbangan United jarak jauh atau penerbangan jarak jauh Star Alliance, Anda mungkin memiliki akses. Lounge ini indah dan baru dibangun pada tahun 2023. Ini mengikuti jejak mantan klub internasional United Club dan memiliki pemandangan bandara yang fantastis. Ada area yang tenang di lantai bawah dengan kamar mandi, dan ada kamar tidur. Area atas adalah tempat pilihan tempat makan dan bar berada.

Clubhouse Atlantik Perawan

Virgin Atlantic Clubhouse memiliki beberapa fitur lounge andalan di London Heathrow. Ini modern dengan tempat duduk pribadi dan restoran layanan lengkap.

Lounge Perwira American Express

Lounge American Express Centurion semakin terbuka di seluruh negeri dan akses tersedia untuk anggota kartu Platinum dan Centurion tertentu. Anda juga dapat, jika ruang memungkinkan, terkadang membayar jika Anda memiliki jenis kartu American Express lainnya. San Francisco Centurion Lounge dekat dengan Terminal 3 dan juga Terminal G Internasional. Ada pilihan makanan dan minuman gratis dan bar lengkap. Ada daybed dan shower suite, serta ruang bermain anak-anak.

Apa Lagi yang Dapat Dilakukan di SFO

Jika Anda tidak memiliki akses ke lounge atau Anda ingin menemukan hal lain untuk dilakukan selama Anda di SFO, berikut ini adalah opsi yang bagus:

  • Berbelanja: Ada lusinan toko di seluruh Bandara, dan selain penawaran bandara reguler, Anda akan menemukan beberapa butik dan toko milik lokal. Misalnya, ada Toko Museum SFMOMA yang terkait dengan Museum Seni Modern San Francisco.
  • Shower: Seiring dengan pancuran lounge, ada area yang disebut Freshen Up di bandara, yang merupakan pra-keamanan di Terminal Internasional. Anda membayar $ 25 dan mendapatkan mandi 30 menit serta handuk, sepatu mandi, dan perlengkapan mandi.
  • Spa: ada tiga lokasi jaringan bandara Xpres Spa. Mereka terletak di Terminal 2 di dalam keamanan, Terminal 3, dan Terminal Internasional.
  • Yoga: Jika Anda ingin sedikit berbaring, ada beberapa lokasi di SFO di mana Anda dapat memanfaatkan tikar yoga gratis. Mereka berada di Terminal 2 dan Terminal 3.
  • Kebun: Menariknya, SFO memiliki taman outdoor jika menginginkan udara segar. Itu terletak melalui tingkat kedatangan Terminal 1, di sebelah kiri area hewan peliharaan.
  • Klinik: Bahkan ada klinik di SFO jika Anda membutuhkannya. Terletak di Aula Utama Terminal Internasional.

Singgah tidak selalu ideal, tetapi jika Anda memetakan bandara sebelumnya, you mungkin benar-benar menemukan cara untuk menikmati waktu Anda.

Dengan begitu banyak waktu yang dihabiskan di bandara, pasti menyenangkan untuk tahu bagaimana menikmati waktu Anda dengan bijak. Bandara internasional San Francisco memiliki banyak hal untuk dilakukan dan dilihat, mulai dari berbelanja di toko ritel, menikmati kuliner yang lezat, hingga menemukan spot yang sempurna untuk bersantai sejenak. Dengan tips ini, Anda bisa memanfaatkan waktu di bandara dengan kegiatan yang menyenangkan. Yuk kunjungi https://majikanpulsa.com!

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Cara #Menikmati #Waktu #Anda #Bandara #Internasional #SAN #Francisco majikan pulsa Cara Menikmati Waktu Anda di Bandara Internasional SAN Francisco