Bayar Gaji Dengan Kartu Kredit, Layak Atau Tidak?

Majikanpulsa.com – Bayar Gaji Dengan Kartu Kredit, Layak Atau Tidak?

#Bayar #Gaji #Dengan #Kartu #Kredit #Layak #Atau #Tidak

Memasuki tanggal 20, biasanya part keuangan di perusahaan sibuk menghitung gaji harus dibayar tepat waktu pada tanggal 25. Setiap perusahaan biasanya memiliki sistem pembayaran sendiri-sendiri.

Seseorang menggunakannya bank gaji atau masih menggunakan sistem manual. Tapi, mungkinkah gaji gaji dengan kartu kredit. Kedengarannya tidak aneh, tapi kenapa bisa? Selain itu, banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dibandingkan membayar dengan cara biasa. Apa itu?

Bayar payroll menggunakan CC = Biaya operasional hingga 30%

Pertama, berapa gaji yang harus dibayarkan setiap bulan? Setiap perusahaan memiliki nominal yang berbeda. Namun rata-rata setiap perusahaan berskala UMKM menghabiskan 20%-30% dari uang untuk membayar gaji karyawan.

Kedengarannya kecil bukan? Namun, masalah ini akan menjadi besar ketika arus kas bisnis tidak berjalan lancar, terutama ketika pelanggan Anda membayar tagihan terlambat. Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa Anda tidak bisa mendapatkan pembiayaan bisnis /pendanaan untuk gaji.

Baca juga: Apa itu Payroll dan Kriteria Gaji Karyawan

Lalu, apa yang harus dilakukan? Haruskah saya menggunakan dana darurat saya untuk membayar karyawan saya? Itu tergantung, jika Anda berada dalam situasi darurat, Anda dapat menggunakannya.

Dengan kartu kredit, Anda dapat dengan mudah membayar gaji Anda. Arus kas lebih nyaman & waktu pembayaran tagihan kartu kredit dapat dilakukan 30-45* hari kemudian, sepadan kalau tidak?

*Tergantung bank penerbit kartu kredit

Cara yang sangat mudah untuk mengumpulkan poin & miles

Manfaat lain yang tidak bisa dilupakan adalah mengumpulkan point & miles. Hanya dengan membayar gaji karyawan Anda setiap bulan, Anda dapat mengumpulkan poin & miles yang dapat diubah menjadi keuntungan yang sangat besar.

Baca juga: Memilih sistem penggajian yang tepat untuk perusahaan Anda

ada banyak hadiah ditawarkan oleh penerbit kartu kredit berdasarkan poin kesetiaan yang ditawarkan. Misalnya, jika total gaji karyawan yang anda bayarkan adalah Rp 125.000.000 per bulan dan jika Anda membayar dengan kartu kredit BCA Krisflyer Visa Infinite Anda, Anda bisa mendapatkannya 15625 km yang dapat ditukarkan dengan 1 tiket ekonomi penghargaan manfaat ketika 15.000 mil.

BCA - Singapore Airlines KrisFlyer Visa Infinite

Kartu BCA Krisflyer Visa Infinite

Ini adalah sesuatu yang tidak dapat Anda beli jika Anda membayar gaji dengan sistem debet atau bisa langsung dari rekening perusahaan. Anda dapat menggunakannya untuk bisnis perjalanan atau kebutuhan lainnya.

Tidak hanya itu, mil bisa juga digunakan untuk hadiah bagi karyawan anda. Ini bisa dilakukan di akhir tahun atau sebagai bonus. Tentunya, Anda dapat memberikan bonus secara gratis tanpa kesulitan apa pun?

Mirip dengan majikanpulsa.com, Anda dapat menggunakan majikanpulsa.com dengan BEBAS. Selain itu, biaya transaksi dengan kartu kredit hanya 1,45%, sangat terjangkau. Anda juga dapat menggunakan majikanpulsa.com untuk membayar listrik, air, dan kebutuhan operasional bisnis lainnya.

Selain itu, majikanpulsa.com memiliki fitur invoice yang dapat memudahkan penagihan. Anda dapat memeriksa status pembayaran secara langsung tanpa menindaklanjuti. Semua data juga bisa termemperbarui secara otomatis. Daftar sekarang dan rasakan manfaatnya dengan mengklik tombol di bawah ini!

Nah, bagaimana dengan manfaat di atas? Tentu sangat bermanfaat bukan. Selain manfaat operasionalnya, Anda juga bisa merasakan manfaat praktisnya komersial.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah terkadang tidak banyak sistem gaji Anda mungkin diizinkan untuk membayar gaji karyawan Anda dengan kartu kredit. Salah satu caranya adalah dengan majikanpulsa.com.

Di majikanpulsa.com, Anda bisa membayar biaya operasional dengan kartu kredit bahkan jika opsi tidak tersedia termasuk gaji. Tentu saja, ini bisa menjadi cara alternatif untuk memberi Anda lebih banyak pilihan untuk melakukan pembayaran. Bisnis lebih lancar dan pembayaran sangat mudah!

(Dikunjungi 68 kali, 1 kunjungan hari ini)

#Bayar #Gaji #Dengan #Kartu #Kredit #Layak #Atau #Tidak Bayar Gaji Dengan Kartu Kredit, Layak Atau Tidak?

sumber: www.paper.id