Temui Crypto SingularityNET (AGIX), yang telah meningkat 800% sejak awal tahun 2023

Majikanpulsa.com – Temui Crypto SingularityNET (AGIX), yang telah meningkat 800% sejak awal tahun 2023

#Temui #Crypto #SingularityNET #AGIX #yang #telah #meningkat #sejak #awal #tahun

Aset crypto SingularityNET (AGIX) juga mendapat dampak positif dari pasar yang telah mengalami kebangkitan di awal tahun 2023. Sebagian besar cryptocurrency dalam daftar 100 teratas telah mencatat kenaikan dua dan tiga digit, beberapa bahkan mencapai level tertinggi sepanjang masa.

Nah, token lain yang sedang naik daun akhir-akhir ini adalah AGIX, aset crypto asli dari proyek SingularityNET. Token yang relatif tidak pernah terdengar ini telah menguat hampir 800% sejak awal tahun 2023 dan tampaknya siap untuk melanjutkan momentum pertumbuhannya.

Berdasarkan pemeringkatan AGIX di CoinMarketCap pada Rabu (8/2) pukul 08.00 WIB berada di #74, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar US$653.178.827. Jumlah token yang beredar adalah 1.199.121.857 AGIX dan persediaan maksimum adalah 2.000.000.000 AGIX.

Tapi apa itu SingularityNET dan mengapa nilai token AGIX meroket awal tahun ini?

Apa itu SingularityNET?

SingularityNET adalah sebuah proyek Kecerdasan buatan (AI) berdasarkan blockchain yang dibangun di jaringan Cardano. Ini diluncurkan pada 2017 dan mengumpulkan dana US $ 36 juta melalui ICO yang diadakan pada tahun yang sama. Didirikan oleh ilmuwan kognitif terkenal dan peneliti AI terkemuka, Dr Ben Goertzel, proyek ini bertujuan untuk menciptakan Artificial Intelligence (AGI) sumber terbuka yang terdesentralisasi.

Untuk yang belum tahu, AGI mengacu pada solusi pembelajaran mesin atau pembelajaran mesin dengan kapasitas untuk belajar dan melakukan banyak tugas yang diselesaikan oleh manusia. Pada dasarnya, ini adalah bentuk lanjutan dari AI yang memahami dunia seperti manusia lainnya.

Ilustrasi aset kripto SingularityNET (AGIX).  Sumber: SingularityNET.
Ilustrasi aset kripto SingularityNET (AGIX). Sumber: SingularityNET.

Baca juga: Prediksi Harga Terra Luna Classic (LUNC), Ini Yang Harus Diwaspadai

Beberapa bentuk awal AGI termasuk ChatGPT dan platform AI lainnya saat ini mampu menyelesaikan sejumlah besar tindakan manusia. Seiring dengan misinya untuk membangun fondasi AGI, SingularityNET juga menciptakan ekosistem platform yang akan menyediakan layanan terkait AI.

SingularityNET saat ini memiliki 15 atau lebih platform berbasis AI di jaringannya. Platform ini mencakup industri keuangan, robotika, biomedis, media, seni, dan hiburan. Pengguna dapat memanfaatkan layanan ini menggunakan aset kripto asli platform, AGIX. Pengguna juga dapat mempertaruhkan AGIX untuk mendapatkan insentif dan menggunakan token mereka untuk memberikan suara pada berbagai proposal tata kelola platform.

Kebangkitan AGIX

Alasan lonjakan pertumbuhan AGIX baru-baru ini sangat sederhana, yaitu semakin populernya platform berbasis AI. Jika Anda melihat papan AI dan data besar di CoinMarketCap, Anda akan melihat bahwa hampir semua 100 token teratas dalam daftar berada di YTD hijau, termasuk AGIX.

AGIX memulai pendakiannya pada 23 Januari, ketika Microsoft mengumumkan investasi US$10 miliar di ChatGPT. Sejak saat itu, semakin banyak investor institusional yang keluar untuk mendukung platform berbasis AI. Misalnya, pada 4 Februari, Google mengumumkan investasi sebesar US$300 juta dalam startup AI Anthropic.

Perkembangan ini telah menyebabkan lonjakan proyek blockchain berbasis AI. Misalnya, AGIX telah memperoleh 790% sejak awal tahun. Pada saat penulisan, token diperdagangkan pada US$0,4111 setelah mencatat lonjakan pertumbuhan 25 persen lainnya dalam 24 jam terakhir.

Volume perdagangan token dan kapitalisasi pasar juga meningkat masing-masing sebesar 117 persen dan 24 persen dalam 24 jam terakhir.

proyeksi AGIX

Ilustrasi aset kripto SingularityNET (AGIX).  Sumber: SingularityNET.
Ilustrasi aset kripto SingularityNET (AGIX). Sumber: SingularityNET.

Baca juga: Harga Shiba Inu Naik 16% Saat Peluncuran Shibarium Mendekati

Sebuah studi baru-baru ini oleh raksasa keuangan, JP Morgan, menemukan bahwa pedagang institusional mengalihkan perhatian mereka dari blockchain ke AI. Lebih dari setengah dari 835 investor institusional yang disurvei oleh JP Morgan merasa bahwa AI dan pembelajaran mesin akan menjadi teknologi yang paling penting dan berpengaruh dalam beberapa tahun ke depan.

Pada saat yang sama, laporan tersebut juga menyatakan bahwa “Crypto dan aset digital, komoditas dan kredit diperkirakan akan mengalami peningkatan terbesar dalam volume e-commerce selama tahun depan.” Oleh karena itu, sebagai kombinasi crypto, blockchain, dan AI, SingularityNET tampaknya memiliki masa depan yang cerah.

SingularityNET, jika dapat mencapai tujuan dan mengimplementasikannya peta jalanakan sangat diuntungkan dari sentimen positif seputar AI dan teknologi blockchain ini.

PENAFIAN: Bukan rekomendasi atau undangan untuk membeli! Berinvestasi atau memperdagangkan aset kripto masih berisiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan tentang aset crypto tertentu.


Temui Crypto SingularityNET (AGIX), yang telah meningkat 800% sejak awal tahun 2023

#Temui #Crypto #SingularityNET #AGIX #yang #telah #meningkat #sejak #awal #tahun

Source: news.tokocrypto.com