Lebih dari 6.000 Mitra Grab dan Keluarganya di 6 Kota Berpartisipasi dalam Perayaan Akhir Tahun | GrabID

Majikanpulsa.com – Lebih dari 6.000 Mitra Grab dan Keluarganya di 6 Kota Berpartisipasi dalam Perayaan Akhir Tahun | GrabID

#Lebih #dari #Mitra #Grab #dan #Keluarganya #Kota #Berpartisipasi #dalam #Perayaan #Akhir #Tahun #GrabID

KOTAK Band tampil menghibur ribuan Mitra Grab pada acara CELEBRATION yang berlangsung di Komando Kopassus, Cijantung, Jakarta.

Setelah sukses menggelar Grab & OVO Partner Day di Yogyakarta yang dihadiri oleh lebih dari 1.000 Mitra Grab dari Aceh hingga Papua pada awal Desember lalu, Grab Indonesia menutup tahun dengan membawa keseruan serupa ke 6 kota lainnya di Indonesia melalui acara HAJATAN. Lebih dari 6.000 Mitra Grab beserta keluarga melepas lelah sejenak dan mengikuti berbagai kegiatan menarik, antara lain permainan anak, menyanyi dan dangdut bersama, hingga sejumlah doorprize menarik.

Jakarta, 23 Desember 2022 – Setelah mendapat antusiasme yang luar biasa dari para Mitra dalam acara Grab & OVO Partner Day pada 11 Desember lalu, Grab Indonesia menutup tahun 2022 dengan menghadirkan acara serupa bertajuk HAJATAN di 6 kota: Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar dan Bandung untuk lebih dari 6.000 Mitra. Di Jakarta, acara HAJATAN diselenggarakan di Command Center Kopassus Cijantung dan dihadiri oleh lebih dari 1.000 Mitra Pengemudi dan Mitra Merchant beserta anggota keluarganya.

HAJATAN merupakan acara akhir tahun yang menjadi ajang para mitra untuk berkumpul bersama Grab dan rekan-rekannya, bergembira bersama keluarga, serta mempererat kekompakan yang selama ini terjalin dengan baik. Acara ini juga sebagai bentuk apresiasi Grab atas kontribusi dan kerja keras para Mitranya.

Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, mengatakan, “Setelah menyaksikan keceriaan perwakilan mitra Grab pada acara Grab & OVO Partner Day yang lalu, kami mencoba untuk lebih memperluas rasa kebersamaan dan kebahagiaan kepada para mitra di kota lain melalui HAJATAN. ​​Acara HAJATAN di setiap kota memiliki keunikannya masing-masing. dan kemeriahan yang khusus dibuat agar mitra benar-benar memiliki waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Kami berharap acara ini sekaligus dapat menutup tahun 2022 dengan hati yang gembira dan bersyukur, serta siap menghadapi tahun 2023 dengan kekompakan yang lebih kuat.”

Ungkapan salah satu mitra yang antusias mengikuti acara HAJATAN di Jakarta. Acara ini merupakan bentuk apresiasi Grab atas kontribusi dan kerja keras para Mitranya.

Tak hanya berkumpul bersama rekan-rekan, ribuan perwakilan Grab Partner di Jakarta juga bisa berbagi kebahagiaan bersama keluarga di acara HAJATAN. Berbagai kegiatan menarik juga dihadirkan dengan tujuan agar Mitra dan keluarga dapat menikmati hari tersebut, antara lain:

Cicipi beragam kuliner melalui GrabFood Festival Beragam permainan khusus untuk anak-anak di area bermain (Kids Zone) Nikmati hiburan musik dari KOTAK Band Nyanyi dan dangdutan bersama Putri Jamila yang merupakan lulusan Bintang Pantura 5 Dapatkan berbagai promo menarik berbagai otomotif kebutuhan melalui program GrabBenefits Beragam doorprize mulai dari kipas angin, penanak nasi, hingga TV

Iki Sari Dewi, Direktur Jabodetabek, Grab Indonesia, menyampaikan, “Kami berharap para Mitra di Jakarta yang belum sempat hadir secara langsung di acara Grab & OVO Partner Day dapat merasakan momen kebersamaan yang tak kalah menarik di acara HAJATAN ini. Menghadirkan artis-artis ternama dan berbagai kegiatan hiburan, kami berharap Mitra dan keluarga mereka dapat benar-benar bersenang-senang dan bersantai sejenak.”

Yandri Korpriandi (kiri), salah satu mitra pengemudi, mendapatkan doorprize sepeda motor.

“Saya sangat senang bisa mengikuti acara CELEBRATION ini dan bertemu teman-teman untuk bersenang-senang bersama. Sebelumnya kami di basecamp hanya bisa melihat teman-teman berangkat ke Grab Partner Day, seru banget disana. Eh, saya tidak tahu bahwa itu juga diadakan di sini. Apalagi keberuntungan tidak kemana-mana, saya dapat doorprize motor juga. Saya harap Grab akan membuat acara yang lebih menyenangkan seperti ini, jangan menyerah!” dikatakan Yandri Korpriandi, salah satu Mitra Driver yang mendapatkan doorprize motor.

Aiko Aprilia, salah satu anak mitra Grab berkata, “Saya senang sekali bisa ikut bapak dan ibu disini karena ada seluncuran seperti di mall. Lalu aku bertemu banyak teman baru juga.”

#Lebih #dari #Mitra #Grab #dan #Keluarganya #Kota #Berpartisipasi #dalam #Perayaan #Akhir #Tahun #GrabID Lebih dari 6.000 Mitra Grab dan Keluarganya di 6 Kota Berpartisipasi dalam Perayaan Akhir Tahun | GrabID

Source: www.grab.com