Film Titanic Remastered 2023 untuk Merayakan Valentine – Apapun

Majikanpulsa.com – Film Titanic Remastered 2023 untuk Merayakan Valentine – Apapun

#Film #Titanic #Remastered #untuk #Merayakan #Valentine #Apapun

Masih bingung cara merayakan Valentine’s Day bersama pasangan? Mungkin nonton Titanic Remaster 2023 di layar lebar bisa jadi pilihan yang bisa dilakukan bersama.

Ya, Titanic kembali hadir di layar lebar dalam rangka merayakan film Titanic Remaster 2023. Dalam rangka merayakan 25 tahun perilisannya. Titanic akan tayang di layar lebar kesayangan Anda Rabu (8/2) ini. Namun apa bedanya dengan Titanic yang pertama kali dirilis pada tahun 1997?

Meski menampilkan film yang sama, Titanic (3D) versi 2023 menampilkan resolusi yang lebih jernih, dengan kualitas tayangan versi 3D 4K HDR dan high-frame rate sehingga Anda bisa menikmati film ini dalam versi yang lebih baik lagi.

Uniknya, perilisan ulang film Titanic sendiri diselaraskan untuk merayakan Hari Valentine, lho! James Cameron selaku sutradara film Titanic berbagi alasan terkait tanggal perilisan film Titanic. Melalui wawancaranya dengan SiriusXM, ia mengungkapkan bahwa ‘Hari Valentine adalah waktu yang tepat untuk perilisan Titanic, meskipun film Titanic sendiri awalnya dirilis menjelang Natal. ‘

Seperti diketahui, Titanic pertama kali dirilis di bioskop AS pada Desember 1997 dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane, Kathy Bates, Bill Paxton, dan Gloria Stuart berhasil meraup keuntungan sebesar US$2,187 miliar.

Sinopsis Film Titanic Remaster 2023

Film Titanic Remaster 2023 bercerita tentang Rose DeWitt Butacker (Kate Winslet) yang jatuh cinta pada Jack Dawson (Leonardo DiCaprio).

Keduanya bertemu saat menaiki RMS TITANIC April 1912. Rose, ingin bunuh diri karena tidak mencintai Caledon Nathan Hockey (Billy Zane), pria yang dijodohkan ibunya (Frances Fasher). Jack yang melihat hal tersebut langsung menyelamatkan Rose.

Caledon ‘Cal’ Nathan Hockey, yang mengetahui hal ini, mengundang Jack untuk makan malam bersama di jamuan kelas satu di kapal pesiar. Namun setelah itu, hubungan Jack dan Rose semakin dekat dan mereka menjadi teman dekat.

Perlahan perasaan cinta tumbuh di antara keduanya, namun hubungan mereka kandas akibat Titanic menabrak gunung es di Samudera Atlantik. Bukan hanya hubungan mereka yang kandas, Jack pun tak selamat dari kejadian naas itu.

Penghargaan Film Titanic Segudang

Tak hanya meraup keuntungan maksimal, film Titanic juga telah menyabet berbagai penghargaan film bergengsi. Film Titanic menerima 11 Academy Awards termasuk Film Terbaik, Rancangan Kostum Terbaik, Lagu Asli Terbaik, dan Efek Visual Terbaik.

Dapatkan tiket Titanic Remaster 2023 melalui aplikasi Tix.ID dengan isi ulang saldo MTIX dan TIX.ID di Agen Arjunapulsamurah.com dengan mudah sesuai pembelian tiket Anda. Jadi tidak perlu khawatir lagi kehabisan dan bisa memilih tempat duduk.

#Film #Titanic #Remastered #untuk #Merayakan #Valentine #Apapun Film Titanic Remastered 2023 untuk Merayakan Valentine – Apapun

Source: www.fastpay.co.id