Cara Menguntungkan Menggunakan Layanan Payment Gateway

Cara Menguntungkan Menggunakan Layanan Payment Gateway

#Cara #Menguntungkan #Menggunakan #Layanan #Payment #Gateway

Majikanpulsa.com

Bagi Anda yang memiliki bisnis online, layanan Payment Gateway menjadi salah satu fitur penting yang dapat memudahkan proses transaksi. Selain itu, Payment Gateway secara tidak langsung dapat membantu meningkatkan jumlah transaksi dan ketersediaan dalam proses pembayaran melalui berbagai Payment Channel yang dapat digunakan oleh End User.

Di masa pandemi, kebutuhan masyarakat untuk menggunakan layanan pembayaran digital semakin drastis. Hal ini dapat ditemukan dari beberapa toko dan tempat yang melakukan transaksi secara offline dan hanya menerima pembayaran non tunai. Hal ini juga dipengaruhi oleh anjuran pemerintah untuk lebih banyak menggunakan sistem tersebut tanpa uang tunai untuk menyebarkan virus Covid-19.

Karena itu, kehadiran layanan Payment Gateway kini bisa dikatakan berperan penting dalam kelancaran transaksi bisnis Anda. Dengan pilihan berbagai pilihan Payment Channel yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang religius. Mulai dari penggunaan E-wallet, QRIS, Virtual Account, Kartu Kredit dan Debit, Debit Online, aplikasi cicilan digital, hingga pembayaran tagihan melalui minimarket terdekat.

Maka NICEpay sebagai penyedia Payment Gateway Indonesia menciptakan solusi baru bagi merchant yang akan bergabung dengan kami Rencana Berlangganan. Kami berupaya meningkatkan layanan kami kepada merchant dengan menyediakan paket ini mulai awal Februari 2022. Dengan paket berlangganan yang Anda inginkan merchant dapat memenuhi keuntungan yang Anda inginkan dengan kebutuhan bisnis Anda.

Tidak hanya itu, kami juga memberikan hadiah uang kembali hingga Rp 2.500.000 dan juga fitur pemasaran tambahan untuk membantu bisnis pedagang. Ada tiga pilihan paket berlangganan yang kami tawarkan yaitu Start-Up, Professional, dan Enterprise. Dengan biaya mulai dari Rp 2.400.000, Anda sudah bisa menikmati Marketing Support berupa bantuan publikasi merek gratis di blog kami. Dan khusus untuk merchant yang berlangganan paket Enterprise, kami akan mendukung penuh Anda dengan Customer Service prioritas serta penawaran pembiayaan (Pinjaman) berbunga rendah yang dapat membantu pertumbuhan bisnis Anda.

Dalam semua pilihan paket berlangganan yang telah dirancang untuk membantu Anda memulai bisnis dan ingin melakukannya secara digital. Namun di sisi lain, kami juga dapat membantu Anda yang sudah memiliki bisnis dengan volume transaksi besar yang ingin menggunakannya dengan layanan dan penawaran yang lebih fleksibel. Oleh karena itu, kami juga menyediakan layanan yang disebut Disesuaikan.

Layanan Customized ini hanya tersedia untuk bisnis skala besar yang dapat sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Kami menyediakan fitur tambahan SMS Blast serta sistem Disbursement dengan penawaran menarik.

Anda tidak perlu ragu lagi untuk mendaftar dan bekerjasama dengan kami. Dapatkan kemudahan menggunakan akses ke berbagai metode pembayaran yang berbeda. Tidak hanya menyediakan layanan Virtual Account melalui 12 bank besar di Indonesia, tetapi juga layanan pembayaran menggunakan kartu kredit (VISA, Master Card, JCB, Amex, GPN), Direct Debit (BCA KLIKPAY dan Jenius Pay), E-wallet (OVO digital wallet , DANA, LinkAja, ShopeePay QRIS), Convenience Store (pembayaran melalui Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan terdekat), Cicilan Non Bank (pembayaran nanti menggunakan Akulaku, Kredivo, Indodana), Payment Link (digital invoice), hingga Layanan SMS Broadcast (SMS OTP dari provider Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata, Smartfren, Hutchison Tri) dan juga Disbursement.

Selain itu, NICEpay juga menyediakan fasilitas untuk lebih memahami proses integrasi di sistem kami dengan akses gratis ke Sandbox. Merchant yang ingin bergabung dan penasaran dengan tampilan dan penggunaan Dashboard di Back Office, dapat mencoba sendiri pengalaman proses integrasi dengan kami atau sebelum mendaftar. Untuk mengakses fasilitas tersebut Anda dapat mengunjungi halaman Panduan Pengembang dan mengikuti petunjuk lengkap yang tersedia.

Tidak hanya berperan sebagai solusi pembayaran Indonesia yang terpercaya aman dengan lisensi PCIDSS Level 1 yang selalu diperbaharui setiap tahunnya, serta lisensi dari Bank Indonesia. Selain itu, fitur FRISK (Fraud & Risk Identification System) yang diimplementasikan dapat membantu dalam proses identifikasi dan juga memantau transaksi berisiko pada berbagai parameter. Sehingga keamanan dalam standar internasional dapat terjaga.

Sedangkan untuk bantuan 24/7, tim Customer Service kami telah berpengalaman dalam menyelesaikan masalah transaksi Anda dan akan selalu siap menjawab melalui E-mail, WhatsApp Chat, atau telepon.

Jadi tunggu apa lagi? Bagi Anda yang belum bergabung sebagai merchant kami dan tertarik untuk memulai kerjasama dan mendapatkan keuntungan lebih dari program promosi semacam ini, silakan daftarkan bisnis Anda dengan mengklik tombol di bawah untuk mengunjungi website kami dan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang layanan kami.

Miliki NICEpay!

#Cara #Menguntungkan #Menggunakan #Layanan #Payment #Gateway Cara Menguntungkan Menggunakan Layanan Payment Gateway