BNI siap bimbing Chico Cs ke Badminton Asia Mixed Team di Dubai


INFORMASI BISNIS – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI selaku sponsor resmi Persatuan Bulutakis Seluruh Indonesia (PBSI) memberikan apresiasi kepada para atlet yang berprestasi di ajang bulu tangkis Indonesia Masters 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan pada acara ramah tamah dan makan malam di Menara BNI, Pejompongan, Jakarta, Rabu, 8 Februari 2023. Kejuaraan Badminton Asia Mixed Team Championship akan diselenggarakan di Dubai, 14-19 Februari 2023,” ujar Direktur Utama BNI Royke Tumilaar.

Tampak hadir dalam acara tersebut Sekjen PBSI Fadil Imran, Ketua Harian PBSI Alex Tirta Darmadji, Waketum PBSI Eduart Wolok, direksi dan manajemen BNI, Indonesia Masters Champion 2023 Jonatan Christie, Runner Up Indonesia Masters 2023 Chico Auro Dwi Wardoyo, Putra Juara Ganda Master Indonesia 2023 Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, juga atlet dan tim resmi Kejuaraan Beregu Campuran Asia Bulutangkis.

Royke melanjutkan, BNI terus mendukung pengembangan dan pembinaan cabang bulu tangkis yang dilakukan PBSI untuk terus meraih prestasi bersejarah selanjutnya. “Kami bersyukur karena BNI diberi kesempatan untuk berkontribusi dalam perkembangan bulutangkis di Indonesia,” ujarnya.

Sekjen PBSI Fadil Imran berterima kasih kepada BNI atas langkah proaktif dan komitmennya untuk memberikan pembinaan dan pengembangan bulu tangkis Indonesia. “Tidak ada satu sektor pun yang bisa dilakukan tanpa pendanaan. Ini yang dijawab BNI. Kami berterima kasih kepada sponsor utama BNI atas dukungannya kepada PBSI,” ujarnya.

Di sisi lain, Fadil menyampaikan dukungan BNI sebagai Bank Internasional yang selama ini telah membantu PBSI mengukir sejarah bulu tangkis Indonesia. “Dengan dukungan maksimal, PBSI berharap wakil Indonesia bisa terus meraih prestasi,” ujarnya.


BNI siap bimbing Chico Cs ke Badminton Asia Mixed Team di Dubai

#BNI #siap #bimbing #Chico #Badminton #Asia #Mixed #Team #Dubai

Source: bisnis.tempo.co