Bappebti Optimis Pasar Kripto Indonesia Akan Bangkit di Tahun 2023

Majikanpulsa.com – Coretan Bappebti Optimis Pasar Kripto Indonesia Akan Bangkit di Tahun 2023

#Bappebti #Optimis #Pasar #Kripto #Indonesia #Akan #Bangkit #Tahun

Sepertinya penantian telah berakhir, telepon pintar Blockchain pertama Solana Saga dilaporkan akan diluncurkan pada awal Maret. Perangkat ini bertujuan untuk menjadi ponsel ramah crypto dan berdiri sebagai penyedia aplikasi seluler seperti Apple atau Google.

Hampir setahun yang lalu, anak perusahaan dari pengembang perangkat lunak sumber terbuka Solana Labs, Solana Mobile, mengumumkan perilisannya telepon pintar Android untuk tahun 2023. Menurut situs webnya, pelanggan dapat menantikan pengiriman perangkat seluler Saga yang dilengkapi dengan fungsi Web3. Solana Mobile menawarkan impresi visual pertama dari ponsel blockchain melalui Twitter.

Komunitas crypto juga telah menunggu untuk menggunakan Mobile Saga Solana yang diperkenalkan tahun lalu. Solana Labs telah membuka pembelian online pesan terlebih dahulu di situs web resmi mereka.

Smartphone Canggih

Ilustrasi Solana.  Sumber: Getty Images.
Ilustrasi Solana. Sumber: Getty Images.

Baca juga: Market Watch: Bitcoin Ditolak pada US$ 25K, Filecoin (FIL) Naik 30%

Solana Mobile menyebut Saga sebagai telepon pintar canggih bagi orang untuk bertransaksi dengan mudah dan aman di web3, perdagangan token, NFT mint, permainan rantaiakses dApps dan lainnya.

“Pengalaman seluler premium yang memungkinkan Anda berdagang token sambil mengantri untuk minum kopi, membuat NFT di perjalanan pagi Anda, dan memiliki akses instan ke dApps favorit Anda, di mana saja, kapan saja – semuanya didukung oleh Android,” bunyi pengumuman resmi. .

Solana Mobile Saga mencakup dApp Store, dompet Seed Vault, toolkit pembuatan dApps Solana Mobile Stack dan lingkungan build Android, Saga Pass, dan fitur lainnya. OSOM, perusahaan pengembangan Android terkemuka, memastikan bahwa ponsel Saga memiliki pengalaman kamera, penyimpanan, prosesor, dan perangkat keras premium terbaik.

Saat ini, tim Solana menyediakan Solana Pass, tiket eksklusif ke Solana Mobile Stack Ecosystem, yang menawarkan koleksi NFT edisi terbatas untuk 10.000 orang. Hanya 10.000 orang pertama yang melakukannya pra-prender Saga yang akan mendapatkan NFT. Plus, pemegang Solana Pass akan mendapatkan ponsel mereka terlebih dahulu dan akses awal ke hadiah Saga.

Harga Solana (SOL) Naik Jelang Peluncuran

Ilustrasi aset kripto Solana (SOL).
Ilustrasi aset kripto Solana (SOL).

Baca juga: Google Menjadi Validator Jaringan Blockchain Solana

Harga Solana (SOL) terus menguat pekan ini karena para trader di tengah meningkatnya spekulasi peluncuran Solana Mobile Saga bulan ini. Harga SOL saat ini diperdagangkan pada US$ 23,60, naik 2% dalam 24 jam terakhir dan 10% dalam seminggu. Level terendah dan tertinggi 24 jam masing-masing adalah US$22,97 dan US$23,93.

Kinerja harga Solana tampaknya menguntungkan investor karena membukukan kenaikan mingguan lebih dari 12%. Menurut CoinMarketCap, pada saat penulisan, SOL memiliki kapitalisasi pasar lebih dari US$8,9 miliar.

Hal yang sama berlaku untuk metrik dalam rantai SOL, yang terlihat percaya diri. Misalnya, permintaan SOL di pasar derivatif meningkat, seperti yang ditunjukkan oleh tingkat pendanaan Binance dan DyDx.

Sentimen positif seputar SOL juga meningkat, mencerminkan kepercayaan investor terhadap SOL. Namun, aktivitas konstruksi SOL mengkhawatirkan karena menurun minggu lalu, yang secara umum merupakan sinyal negatif.

Pastikan Anda melakukannya berdagang SOL crypto di platform tepercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur canggih dan ekosistem yang luas, berdagang Crypto semakin mudah. Anda juga dapat mendengar informasi terbaru tentang crypto dengan mengunjungi situs web Tokocrypto, Instagram, Twitterserta komunitas Tokocrypto!

PENAFIAN: Bukan rekomendasi atau undangan untuk membeli! Berinvestasi atau memperdagangkan aset kripto masih berisiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan tentang aset crypto tertentu.


#Bappebti #Optimis #Pasar #Kripto #Indonesia #Akan #Bangkit #Tahun Bappebti Optimis Pasar Kripto Indonesia Akan Bangkit di Tahun 2023