7 Aplikasi Edit Video Android Terbaik yang Mudah Digunakan

Majikanpulsa.com – Coretan 7 Aplikasi Edit Video Android Terbaik yang Mudah Digunakan

#Aplikasi #Edit #Video #Android #Terbaik #yang #Mudah #Digunakan

Ada banyak aplikasi edit video Android terbaik di Google Play Store. Hampir semua aplikasi tersebut dapat digunakan untuk melakukan pengeditan sederhana. Selain itu, Anda juga dapat membuat video berkualitas tinggi untuk diunggah di YouTube atau jejaring sosial. Media sosial lainnya.

Sayangnya, beberapa aplikasi edit video Android tidak bisa memenuhi semua kebutuhan Anda. Beberapa aplikasi bersifat kompleks atau berbayar, sehingga hanya pembuat konten profesional yang dapat memanfaatkannya secara maksimal.

Jika sobat Shopee sedang belajar edit video atau ingin memulai edit dari handphone. Kamu wajib baca artikel ini, Shopee telah memberikan segudang rekomendasi aplikasi edit video Android untuk kamu.

Baca Juga: 5 Aplikasi Edit Video Laptop yang Bisa Mempercantik Konten Anda

Aplikasi Edit Video Android Terbaik

1.Adobe Premier Rush

Adobe Premiere Rush adalah salah satu aplikasi edit video terbaik untuk Android.Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah kemudahan penggunaannya. Jadi Anda bisa memulai proses edit video tanpa harus mempelajari banyak fitur.

Selain itu Aplikasi edit video Android ini juga sarat dengan fitur seperti kemampuan menerapkan efek. Transisi dan teks ke video yang Anda edit. Fitur lain yang ada pada aplikasi ini adalah kemampuan untuk bekerja secara terintegrasi dengan aplikasi Adobe lainnya seperti Photoshop dan After Effects.

Ini memungkinkan Anda mengakses dan menggunakan berbagai alat dan efek. tersedia di aplikasi lain ini untuk membuat proses pengeditan video lebih cepat dan mudah.

2.FilmoraGo

Aplikasi edit video Android terbaik selanjutnya adalah FilmoraGo.Aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang user friendly. Jadi Anda dapat dengan cepat memulai proses pengeditan video karena Anda dapat mengarahkannya.

Fitur hebat yang tersedia di editor video Android ini adalah kemampuan untuk menambahkan efek dan transisi ke video yang Anda edit. Anda bisa menambahkan efek seperti slow motion sesuai kebutuhan.

3. Tuan yang baik hati

Salah satu fitur paling unik dari Kinemaster adalah kemampuan untuk menambahkan lapisan video, audio, dan gambar ke video yang Anda edit. dengan fitur ini Anda dapat menambahkan berbagai elemen ke video Anda seperti musik, subtitle, atau efek visual yang menarik.

Fitur lain yang tersedia di Kinemaster adalah kemampuan untuk menambahkan teks dan stiker ke dalam video. Anda dapat menambahkan teks dengan berbagai jenis font dan warna yang tersedia dengan fitur ini. Anda dapat menambahkan teks atau informasi tambahan ke video.

4. Inshot

Aplikasi InShot adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk perangkat Android. Di InShot, Anda dapat dengan mudah memangkas dan menambahkan musik ke video sesuai keinginan.

Selain itu Aplikasi ini juga memiliki banyak pilihan efek yang dapat Anda tambahkan ke video Anda untuk memberikan kesan yang lebih menarik, hidup dan menyenangkan untuk ditonton.

Anda juga dapat menambahkan teks dan stiker ke video untuk memberikan sentuhan pribadi pada karya Anda.

5. VivaVideo

Sobat Shopee pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi VivaVideo, salah satu aplikasi edit video terbaik di Android dengan fitur yang lengkap dan mudah digunakan. Aplikasi ini membantu Anda membuat video berkualitas tinggi.

Aplikasi ini memungkinkan Anda menambahkan efek transisi, teks, musik, dan lainnya ke video Anda. Selain itu, VivaVideo menawarkan berbagai pilihan template yang dapat membantu Anda membuat video yang tampak profesional.

6. Direktur Energi

PowerDirector Ini adalah aplikasi edit video Android terbaik saat ini. Salah satu fitur terbaik dari PowerDirector Adalah mengubah gambar untuk dipilih. Anda dapat menambahkan efek yang berbeda. Tambahkan efek ke video Anda dengan mudah, seperti transisi halus atau transisi menakjubkan.

Selain itu Aplikasi ini juga memiliki banyak efek video keren seperti gerakan lambat atau mundur. tidak hanya itu PowerDirector Ada juga pilihan template yang dapat Anda gunakan untuk menyempurnakan video Anda.

Fitur hebat lainnya dari PowerDirector adalah pengaturan suara Anda dapat dengan mudah menambahkan musik atau efek suara ke video Anda, Anda juga dapat menyesuaikan volume video sesuai dengan preferensi Anda.

7. Magisto

Magisto adalah aplikasi pengeditan video yang memungkinkan Anda dengan cepat mengubah foto dan video menjadi konten yang menarik. Kemudian tambahkan musik dan efek untuk meningkatkan kualitas video.

Anda juga dapat membuat kolase video dari beberapa foto yang dipilih Magisto memiliki fitur otomatis yang akan mengedit video Anda sesuai dengan tema pilihan Anda. Jadi Anda tidak perlu mengeditnya sendiri.

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Foto Gratis di PC dan Smartphone Jadikan gambar terlihat lebih indah!

Edit video Anda dan jadilah mitra Shopee!

Aplikasi edit video Android terbaik ini tidak hanya berguna untuk konten media sosial, sobat Shopee juga bisa mengunggahnya di Video Shopee, kamu juga bisa menambahkan link produk pada video kamu.

Anda dapat memperkenalkan produk di Shopee melalui video. Kemudian jika ada pembelian melalui link anda. Anda akan mendapatkan komisi.

Komisi yang ditawarkan program afiliasi Shopee sangat menarik. Misalnya, di sana Komisi tetap hingga 5%, Komisi tambahan dari Komisi XTRA& Jalur Ekspres Dapatkan 2x Komisi dan Produk GratisJika Anda berhasil mengundang teman Anda untuk menjadi afiliasi Shopee, Anda juga berhak mendapatkan penghasilan. BONUS 15% KOMISI.

Jadilah mitra Shopee sekarang!

#Aplikasi #Edit #Video #Android #Terbaik #yang #Mudah #Digunakan 7 Aplikasi Edit Video Android Terbaik yang Mudah Digunakan

sumber: shopee.co.id