6 Rekomendasi Indomie Paling Enak!

Majikanpulsa.com – 6 Rekomendasi Indomie Paling Enak!

#Rekomendasi #Indomie #Paling #Enak

Salah satu makanan yang tidak pernah mati atau termakan zaman adalah Indomie. Nih, siapa yang nggak suka mie mendunia ini? Apakah Anda setuju bahwa mie instan Indomie adalah yang terbaik dari semuanya?

Nah, nggak cuma Indomie goreng aja yang bisa kamu nikmati, lho! Masih banyak varian rasa Indomie yang paling enak. Apapun, lihat rekomendasi di bawah ini!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Kuliner Jakarta Malam, Atasi Kelaparan di Malam Hari!

Rasa Indomie Paling Enak

Seperti rasa yang satu ini sudah bukan lagi sesuatu yang tidak diketahui banyak orang. Indomie Mie Instan Goreng adalah salah satu rasa mie goreng instan yang paling laris di Indonesia.

Bahkan tidak hanya di Indonesia, bahkan di beberapa negara Indomie Goreng Original berhasil menarik perhatian masyarakat karena rasanya yang sederhana namun sangat nikmat di lidah.

Indomie terbuat dari bahan utama berupa tepung terigu dan dikenal memiliki tekstur mie yang kenyal dan lembut, serta diperkaya dengan mineral, vitamin A, vitamin B1, vitamin B6, vitamin B12, zat besi, niasin, dan folat. asam.

Sobat Shopee bisa dengan mudah menemukan mie jenis ini di berbagai tempat, mulai dari supermarket hingga warung madura di pinggir jalan. Dengan harga mulai dari sekitar 2000 rupiah, anda sudah mendapatkan paket seberat 85 gram beserta minyak, saos dan kecapnya.

Indomie Saus Kari Ayam

Ada yang suka Indomie versi goreng, tapi ada juga yang suka Indomie kuah. Indomie Sup Bawang Ayam merupakan salah satu produk favorit dan banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu, varian ini menjadi primadona dan selalu tersedia di warung, toko, bahkan bisa ditemukan di warung kopi atau warmindo. memang gulai yang disajikan tidak begitu kuat rasanya namun tetap saja rasa yang diberikan sangat nikmat.

Kari yang disajikan adalah rasa kari ayam khas Indonesia. Biasanya selain dimakan aslinya, Indomie Kuah Kari Rasa Ayam juga terkadang di mix and match menggunakan susu cair, yang diolah menjadi Indomie Kuah Kari Ayam dengan rasa yang lebih creamy. Caranya mudah, saat direbus, air rebusan mie ini bisa Anda ganti menggunakan susu putih cair.

Mungkin Indomie terenak yang satu ini memang belum seterkenal saudaranya sebelumnya karena varian yang satu ini bisa dibilang varian underrated, tapi dari segi rasa Indomie ini yang paling enak. Bagi Anda yang menyukai Indomie yang memiliki rasa yang khas, Anda harus mencoba Indomie Goreng Rendang.

Aromanya sangat membangkitkan semangat begitu juga dengan rasa yang ditawarkan, sangat-sangat gurih. Anda bisa menemukannya di berbagai supermarket dan toko kecil.

Namun jangan heran jika stoknya sering habis, karena selain populer dan banyak digemari, terkadang stok yang dipajang tidak sebanyak dua saudara Indomie sebelumnya. Tak heran jika stok mudah habis.

Nampaknya perusahaan Indomie memang ingin memperkenalkan makanan Indonesia melalui rasa Indomie yang dihadirkan. Jika sebelumnya ada Indomie goreng rendang, kini ada Indomie goreng Aceh.

Tidak hanya rasa yang diberikan, tekstur mie ini juga berbeda dengan mie lainnya. Ukuran mie ini besar seperti mie goreng aceh. Biar gak tanggung-tanggung, tambahkan acar dan kerupuk sebagai pelengkap masakan ini dan jadilah mie aceh di depan mata. Singkat, instan, dan pastinya nikmat.

Indomie Seblak Hot Jeletot

Sobat Shopee, siapa disini yang suka seblak? Pasti ada banyak! Memang makanan yang satu ini sangat menggiurkan, apalagi saat sedang diet.

Selain itu, tekstur kerupuk rebus tidak akan ditemukan pada jenis makanan lain selain makanan seblak. Melihat kesukaan masyarakat Indonesia terhadap seblak membuat Indomie mengeluarkan sejenis mie kuah rasa jeletot seblak pedas. Meski tidak persis sama, saat menyantap makanan yang satu ini cukup mengobati rasa rindu akan seblak.

Apalagi jika Sobat Shopee berada di daerah yang tidak bisa menemukan penjual seblak. Cukup beli varian kuah Indomie ini, rasa rindu akan seblak bisa terobati.

Indomie Goreng Jumbo Rasa Ayam Panggang

Siapa yang suka ngerasa kalau makan Indomie satu bungkus nggak pernah cukup tapi dua bungkus selalu kelewatan? Setuju gak kalau Indomie goreng jumbo rasa ayam bakar ini salah satu rasa Indomie yang paling enak?

Nah untuk mengatasi hal tersebut tentunya ada solusinya yaitu dengan membeli Indomie Goreng Jumbo Rasa Ayam Panggang. Indomie ini memiliki porsi paling banyak dibandingkan jenis Indomie lainnya.

Dengan berat bersih 127 gram, Anda sudah mendapatkan porsi yang pas untuk perut dan pastinya merasa kenyang lebih lama. Selain itu, jika diperhatikan lebih detail, tekstur mie dari varian yang satu ini memiliki tekstur yang berbeda dengan jenis mie lainnya.

Sedikit lebih tebal dan juga keriting. Lebih nikmat lagi jika mie yang satu ini diolah menjadi sejenis mie ketan ya Sobat Shopee!

Baca Juga: Tak kalah enak, ini 5 resep pizza rumahan yang mudah dan praktis dibuat

Beli Indomie Aneka Rasa di Shopee

Itulah beberapa rekomendasi rasa Indomie paling enak yang bisa kamu coba. Jangan lupa untuk melakukan pembelian hanya di Shopee. Manfaatkan promo mulai dari cashback, gratis ongkos kirim, hingga potongan harga.

Selain itu, Anda bisa memanfaatkan berbagai metode pembayaran mulai dari cash on delivery, virtual account, transfer, ShopeePay, dan lainnya.

Agar pesanan Anda menguntungkan dan hemat, jangan lupa gunakan promo Voucher Gratis Ongkos Kirim! Namun, cek dulu syarat dan ketentuan yang berlaku pada voucher yang akan digunakan Sobat Shopee!

#Rekomendasi #Indomie #Paling #Enak 6 Rekomendasi Indomie Paling Enak!

Source: shopee.co.id