3 Tips Memilih Bantal untuk Kualitas Tidur Lebih Baik

Majikanpulsa.com – Informasi 3 Tips Memilih Bantal untuk Kualitas Tidur Lebih Baik

#Tips #Memilih #Bantal #untuk #Kualitas #Tidur #Lebih #Baik

Ada yang pernah sakit leher saat bangun tidur? Jika iya, mungkin karena kita salah memilih bantal. Karena bantal yang tidak pas akan mengganggu kualitas tidur.

Setiap orang memiliki kebutuhan berbeda akan bantal yang menyesuaikan dengan kebiasaan tidurnya. Oleh karena itu, ada banyak hal yang perlu diperhatikan saat membeli bantal. Mulai dari ukuran, bentuk, dll.

Simak uraian lengkapnya di bawah ini.

ukuran bantal

Sumber Games : freepik/lifeforstock

Pilih bantal yang sesuai dengan ukuran kasur Anda. Biasanya ada dua ukuran bantal standar untuk dipilih. Untuk tempat tidur single atau twin Gunakan bantal ukuran 43×63 cm, sedangkan tempat tidur king size. Anda bisa menggunakan bantal besar berukuran 50×70 cm.

sesuaikan dengan posisi tidur

Posisi tidur yang berbeda menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli bantal.

Sumber: freepik/benzoix

Teman saya punya kebiasaan tidur telentang. Oleh karena itu, pilihlah bantal yang tipis dan empuk. agar leher dan tulang belakang tidak tertekan Ini juga mencegah sakit punggung saat bangun tidur dan mencegah tubuh Anda membungkuk.

Sumber Games : freepik/lifeforstock

Tidur miring menciptakan ruang antara leher dan bahu. Anda membutuhkan bantal tebal untuk menopang agar kepala, leher, dan tulang belakang Anda sejajar. Untuk mencegah sakit leher saat bangun tidur

Sumber game bar : freepik/jcomp

Sangat jarang orang tidur dalam posisi ini. Tetapi jika Anda adalah salah satu dari mereka Pilih bantal dengan bahan latex yang lembut. agar tidak mengganggu pernapasan saat tidur

Sumber: freepik/zarinalukash

Siapa yang suka mendengkur saat tidur? Ternyata mendengkur bisa diatasi dengan memilih bantal yang tepat. Pilih bantal khusus dengan posisi cekung di tengah agar kepala sedikit miring. Posisi tersebut akan membersihkan tenggorokan dan laring. Sehingga mengurangi kebiasaan mendengkur.

Memilih bantal

Sumber Games : freepik/detry

Ada banyak isian untuk dipilih, tetapi Anda harus memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bahan kapuk selain digunakan untuk isian kasur juga bisa digunakan untuk membuat bantal. Kapuk merupakan salah satu jenis bahan bantal yang banyak ditemukan. Selain lembut Bantal yang terbuat dari bahan ini juga tidak mahal, namun bantal katun lebih mudah dibasahi air. Oleh karena itu, harus terkena sinar matahari secara berkala.

Selain kapas Styrofoam juga biasa digunakan untuk membuat isian bantal. karena bahannya lembut Bisa disesuaikan dengan leher Sayangnya, bantal ini menjadi cukup panas saat digunakan. Oleh karena itu tidak cocok untuk orang yang mudah panas

Bahan karetnya dianggap awet dan tahan terhadap jamur, kutu, dan tungau, sehingga cocok untuk penggunaan jangka panjang. Selain itu bahan ini tidak mudah panas saat tidur.

Jika Anda memiliki masalah pernapasan Anda bisa memilih bantal dengan bahan ini. Terbuat dari serat plastik yang tahan air dan tidak menyerap debu.

Nah, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli bantal, sebenarnya semua bantal itu bagus, namun perlu disesuaikan dengan kebutuhan. Karena bantal berperan penting dalam membuat tidur Anda menjadi lebih berkualitas.

Selain memilih bantal yang tepat Pastikan kamar Anda bebas dari nyamuk dan serangga. agar tidak mengganggu tidur anda Ayo beli obat nyamuk dan serangga di Klik Indomaret. satu aplikasi saja Bahan makanan diantar langsung ke rumah Anda.

Periode promosi hingga 28 Feb 2023

Belanja obat nyamuk dan serangga di Klik Indomaret.

#Tips #Memilih #Bantal #untuk #Kualitas #Tidur #Lebih #Baik 3 Tips Memilih Bantal untuk Kualitas Tidur Lebih Baik