Ulasan Minggu Terakhir: Bitcoin berusia 14 tahun, dan reli Solana – Luno

Majikanpulsa.com – Ulasan Minggu Terakhir: Bitcoin berusia 14 tahun, dan reli Solana – Luno

#Ulasan #Minggu #Terakhir #Bitcoin #berusia #tahun #dan #reli #Solana #Luno

Sorotan dari headliner minggu lalu. Semua berita, angka, dan peristiwa penting dari industri crypto dalam berita yang mudah dibaca dan dicerna.

Berita dari blok

Bitcoin berusia 14 tahun

  • Selasa 3 Januari menandai 14 tahun sejak pencipta Bitcoin Satoshi Nakamoto menambang blok pertama di blockchain Bitcoin.
  • Ada banyak pasang surut untuk cryptocurrency terkemuka sejak Januari 2009, tetapi teknologinya masih berfungsi seperti yang dirancang untuk bertahun-tahun yang lalu.
  • Lihat artikel Bitcoin 101 kami, DI SINI, di mana kami secara singkat menjelaskan apa itu Bitcoin, cara kerjanya, dan mengapa Bitcoin bertahan dalam ujian waktu.

Harga Solana berdenyut hampir 50% dalam satu minggu berkat Bonk

  • Solana berada di antara top gainer minggu lalu setelah kenaikan harian sekitar 10% dan kenaikan 48% selama seminggu.
  • Reli tersebut mungkin disebabkan oleh peluncuran Bonk pada bulan Desember, koin meme berbasis Solana yang diwariskan kepada pencipta, pengembang, dan pemegang NFT Solana.
  • Koin meme adalah jenis cryptocurrency yang terinspirasi oleh meme internet dan sering dibuat sebagai lelucon oleh penciptanya.

Bangkitnya Ethereum di bulan Maret akan membuka produksi staking

  • Pembaruan Shanghai, yang dijadwalkan untuk bulan Maret, kecil dibandingkan dengan Penggabungan Ethereum tahun lalu tetapi akan membuka kunci komponen penting jaringan karena dipindahkan ke bukti saham.
  • Garpu keras akan memungkinkan pengguna untuk menarik ether yang dipertaruhkan dari kumpulan taruhan jaringan, yang telah dikunci sejak Penggabungan.
  • Baca lebih lanjut tentang Koalisi, DI SINI.

Mastercard dan Polygon ingin memberdayakan seniman dengan web3

  • Raksasa pembayaran Mastercard meluncurkan inkubator dalam kemitraan dengan Polygon untuk membantu musisi dan artis lain terhubung dengan penggemar melalui web3.
  • “Inti dari program ini adalah untuk menyediakan alat dan keterampilan web3 yang dibutuhkan seniman baru untuk unggul dan memajukan karier musik mereka dalam ekonomi digital ini,” Raja Rajamannar, kepala pemasaran dan petugas komunikasi di Mastercard, menjelaskan kepada TechCrunch.
  • Inkubator akan mencakup pelajaran tentang pencetakan NFT, representasi di dunia maya, dan membangun komunitas penggemar.

TL; Bacalah

Charles Hoskinson, pendiri Cardano, adalah pendukung vokal dari pendekatan yang lambat dan mantap untuk meluncurkan cryptocurrency, pandangan yang dia kritik di masa lalu, tetapi aman dan stabil mungkin hanya bermanfaat di masa sekarang. Beginilah rencana untuk jaringan Cardano telah ditata. Baca DI SINI.


Hancurkan angkanya

1.600% – Memecoin baru berbasis Solana, Bonk, naik lebih dari 1.600% dalam beberapa minggu setelah peluncurannya pada akhir Desember tahun lalu. Koin itu juga memiliki anjing Shiba Inu sebagai maskotnya.

$82.740 – Harga dasar NFT Ape Bosan pada akhir tahun 2022, tertinggi di antara NFT. Harga dasar adalah harga terendah sesuatu yang bisa dijual.

83% – Jumlah hari sejak peluncuran Bitcoin pada tahun 2009 yang menguntungkan bagi investor untuk memegang Bitcoin, menurut data oleh Blockchain.com. Persentase dihitung relatif terhadap harga hari ini.

6,25 BTC – Untuk setiap blok yang ditambang, penambang Bitcoin diberi hadiah 6,25 Bitcoin, bernilai sekitar $107.000.


crypto-time-capsule”>Kapsul waktu crypto

Jangan panik. Benar di $300, benar di $17.000.


crypto-trivia”>Trivia Kripto

Apa itu Cardano?

Luno.com/wp-content/uploads/2022/09/Perbedaan_Cardano_dan_Ethereum.jpg” alt=”Perbedaan antara Cardano dan Ethereum” class=”wp-image-136912″ width=”357″ height=”238″ srcset=”https://discover.Luno.com/wp-content/uploads/2022/09/Perbedaan_Cardano_dan_Ethereum.jpg 900w, https://discover.Luno.com/wp-content/uploads/2022/09/Perbedaan_Cardano_dan_Ethereum-300×200.jpg 300w, https://discover.Luno.com/wp-content/uploads/2022/09/Perbedaan_Cardano_dan_Ethereum-768×512.jpg 768w, https://discover.Luno.com/wp-content/uploads/2022/09/Perbedaan_Cardano_dan_Ethereum-310×207.jpg 310w, https://discover.Luno.com/wp-content/uploads/2022/09/Perbedaan_Cardano_dan_Ethereum-530×354.jpg 530w, https://discover.Luno.com/wp-content/uploads/2022/09/Perbedaan_Cardano_dan_Ethereum-343×229.jpg 343w, https://discover.Luno.com/wp-content/uploads/2022/09/Perbedaan_Cardano_dan_Ethereum-604×403.jpg 604w” sizes=”(max-width: 357px) 100vw, 357px”/>

Petunjuk, ini mirip dengan Ethereum tetapi juga tidak cukup. Baca DI SINI perbedaan kedua mata uang Kripto ini.


Layak didengar

Ahli ekonomi makro dan ahli strategi investasi Lyn Alden duduk bersama Peter McCormack saat mereka melihat kembali ke tahun 2022 dan mempertimbangkan apa arti peristiwa ini bagi Bitcoin dan ekonomi di tahun baru. Layak untuk didengarkan, DI SINI.


Ulasan Minggu Terakhir: Bitcoin berusia 14 tahun, dan reli Solana – Luno

#Ulasan #Minggu #Terakhir #Bitcoin #berusia #tahun #dan #reli #Solana #Luno

Sumber : discover.Luno.com