Tayang Hari Ini, Begini Sinopsis Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang – Apapun

Majikanpulsa.com – Tayang Hari Ini, Begini Sinopsis Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang – Apapun

#Tayang #Hari #Ini #Begini #Sinopsis #Jalan #Jauh #Jangan #Lupa #Pulang #Apapun

Jalan Panjang Jangan Lupa Pulang akhirnya tayang hari ini serentak di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis, 2 Februari 2023.

A Long Way Don’t Forget Home atau disingkat JJLP adalah film sekuel yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dari film sebelumnya, ‘Nanti Kita Ceritakan Tentang Hari Ini’ yang dibintangi oleh Rio Dewanto, Rachel Amanda, dan Sheila Dara di tahun 2020.

Dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Jerome Kurnia, dan Lutesha, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang berfokus pada kisah Aurora (Sheila Dara), yang pada film sebelumnya berangkat ke London untuk melanjutkan studinya.

Penasaran dengan kisah Aurora di Inggris? Simak sinopsisnya!

Kehidupan baru

Berbeda dengan film-film sebelumnya, Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang berfokus pada Aurora yang sedang mengejar mimpinya sebagai artis di London.
Namun, semuanya berubah saat bertemu dengan Jem (Ganindra Prabowo), pria asal Indonesia yang sedang mengadu nasib di London.
Bersama teman-teman yang bernasib sama membuat Aurora senang dengan kehadiran Jem. Namun saat Aurora menemukan sisi gelap Jem, dia merasa harus melepaskan hidup dan mimpinya.

Beruntung, di masa sulit seperti ini, Aurora bertemu dengan Honey (Lutesha) dan Kit (Jerome Kurnia) yang membantu Aurora bertahan di London.
Saat melewati masa-masa sulit di London, keluarga Aurora di Indonesia kesulitan untuk menghubungi Aurora. Khawatir dengan kondisi Aurora, Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) yang merupakan saudara kandung Aurora akhirnya datang menemui Aurora.

Bagaimana Aurora akan berakhir? Bisakah dia menyelesaikan masalahnya?

Dapatkan tiket film ‘Jalan Jauh, Jangan Lupa Pulang’ melalui aplikasi M-Tix XXI dan TIX ID.

Peluang Bisnis Tiket Bioskop

Fastpay membuka kesempatan bagi kamu untuk menjadi agen tiket M-Tix XXI dan TIX ID agar bisa menikmati film Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang. Tidak hanya agen tiket M-Tix, Anda juga bisa berbisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.
__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Game Voucher

Fastpay adalah platform layanan keuangan digital dan bisnis PPOB terlengkap dan terbaik di Indonesia. Bisnis voucher game, ppob dan pulsa murah di fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Counter Toko Modern Fastpay akan menaikkan level Anda menjadi digital entrepreneur.

Mengapa PPOB Fastpay berbisnis?

1. Bisnis PPOB Fastpay adalah solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki bisnis pembayaran PPOB; bisnis kredit murah; bisnis tiket pesawat terbang, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis isi ulang Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
2. Fastpay menyediakan berbagai jenis voucher game terlaris seperti: Valorant Points, diamond FF, diamond Mobile Legends, Genesis Crystal Genshin Impact, voucher Garena, PUBG Mobile, CODM, Ragnarok M, PointBlank, Google Play, dll.
3. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama maupun bisnis sampingan
Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa, bisnis tiket perjalanan, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
4. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak nasabah bertransaksi semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
5. Dan masih banyak keuntungan lainnya yang bisa anda dapatkan.

#Tayang #Hari #Ini #Begini #Sinopsis #Jalan #Jauh #Jangan #Lupa #Pulang #Apapun Tayang Hari Ini, Begini Sinopsis Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang – Apapun

Source: www.fastpay.co.id