Samsung Galaxy A24 bergerak selangkah lebih dekat untuk diluncurkan karena mendapat sertifikasi NBTC

Majikanpulsa.com – Informasi Samsung Galaxy A24 bergerak selangkah lebih dekat untuk diluncurkan karena mendapat sertifikasi NBTC

#Samsung #Galaxy #A24 #bergerak #selangkah #lebih #dekat #untuk #diluncurkan #karena #mendapat #sertifikasi #NBTC

Samsung Galaxy A24 yang telah kami dengar selama lebih dari setengah tahun sekarang telah bergerak selangkah lebih dekat ke peluncurannya karena telah disertifikasi oleh NBTC Thailand.

Smartphone tersebut terdaftar di situs web otoritas sertifikasi Thailand dengan kode model SM-A245F/DSN, di mana “DS” menunjukkan dukungan dual-SIM. Daftar tersebut tidak menyertakan spesifikasi utama Galaxy A24 tetapi mengungkapkan Galaxy A24 adalah smartphone 4G.

Samsung Galaxy A24 di situs web NBTC

Bulan lalu, Samsung Galaxy A24 yang mengusung model penunjukan SM-A245F terlihat di Geekbench dengan SoC Helio G99, RAM 4GB, dan Android 13. Dikabarkan akan menggunakan kamera utama 50MP di bagian belakang, yang akan digabungkan dengan kamera ultrawide 5MP. satuan. Namun, itu tidak akan datang dengan sensor kedalaman. Untuk selfie dan panggilan video, akan ada kamera 13MP di bagian depan.

Samsung Galaxy A23

Samsung Galaxy A24 dikatakan mengemas baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 25W, tetapi masih belum ada kabar dari konglomerat Korea tentang peluncurannya.

Sumber (dalam bahasa Thailand)

#Samsung #Galaxy #A24 #bergerak #selangkah #lebih #dekat #untuk #diluncurkan #karena #mendapat #sertifikasi #NBTC Samsung Galaxy A24 bergerak selangkah lebih dekat untuk diluncurkan karena mendapat sertifikasi NBTC

Source: www.gsmarena.com