Lebih dari 4.000 Mitra Pengemudi Grab dan Keluarganya di 16 Kota Menyaksikan Sri Asih Bersama | GrabID

Majikanpulsa.com – Grab Indonesia menggelar kegiatan pertama “Nobar Warga Grab” di 16 kota di tanah air. Mitra Pengemudi dan keluarganya menonton film Sri Asih, film superhero perempuan pribumi pertama di Indonesia. Acara ini merupakan kegiatan rutin setiap triwulan untuk melepas penat dan berbagi momen kebersamaan. Mitra Pengemudi dan anaknya mengungkapkan kegembiraan dan kejutan saat bertemu dengan Produser dan pemain filmnya.

Antusiasme para Mitra Pengemudi Grab dan keluarganya pada acara Nobar Grab Citizen di Senayan City, Jakarta saat bertemu dengan Produser Sri Asih, Joko Anwar, dan beberapa pemainnya, Jefri Nichol, Jenny Zhang, dan Fadly Faisal.

  • Melihat kesuksesan nonton bareng Pengabdi Setan 2, Nobar Warga Grab dijadikan kegiatan rutin setiap triwulan bagi Mitra Pengemudi Grab dan keluarganya.
  • Nobar Warga Grab mengajak para mitra untuk beristirahat sejenak dari rutinitas sambil menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan sahabat, serta mendukung perfilman dan industri perfilman Indonesia.

Jakarta, 19 November 2022 – Grab Indonesia menggelar kegiatan pertama “Nobar Warga Grab” secara serentak di 16 kota yang dihadiri lebih dari 4.000 Mitra Pengemudi beserta anggota keluarganya. Sri Asih, film besutan sineas lokal ternama, Upi, terpilih sebagai film Indonesia pertama yang ditonton karena keunikannya sebagai film superhero perempuan pribumi pertama di Indonesia.

Menyusul kesuksesan acara nonton bareng Pengabdi Setan 2 sebelumnya, inisiatif apresiasi mitra “Nobar Warga Grab” didapuk sebagai kegiatan rutin apresiasi mitra yang akan diadakan setiap triwulan di berbagai kota di tanah air.

Selain Jakarta, Grab Citizen Nobar perdana juga digelar di Bali, Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Palembang, Samarinda, Semarang, Tangerang, dan Yogyakarta.

Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, mengatakan, “Menonton film bersama adalah salah satu bentuk hiburan yang paling mudah diakses dan memungkinkan kita untuk berkumpul dengan orang-orang terdekat kita. Melalui Nobar Warga Grab, kami tidak hanya ingin lebih sering mendekatkan diri dan berkumpul dengan mitra, tetapi juga menyediakan tempat bagi mitra untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari dan berbagi momen kebersamaan dengan anggota keluarga. Kami juga berharap kegiatan rutin ini dapat mendorong rasa bangga terhadap film-film berkualitas karya sutradara dan aktor/aktris handal Indonesia.”

Salah satu mitra pengemudi tampak fokus saat menonton adegan aksi di film Sri Asih.

Attia Hadi, Mitra pengemudi LadyGrab yang baru pertama kali menonton di bioskop mengungkapkan kegembiraannya karena bisa sembuh sejenak dari aktivitas kesehariannya. “Alhamdulillah, akhirnya saya bisa ke bioskop setelah 31 tahun hidup. Selama ini saya hanya bekerja setiap hari untuk membantu suami saya, dan saya berpikir untuk pergi ke bioskop. Saya sangat senang ketika suami dan anak saya mengizinkan saya untuk berpartisipasi dalam Nobar. Apalagi tak menyangka setelah menonton ternyata Joko Anwar datang bersama para pemain filmnya, seperti Jefri Nichol, Jenny Zhang, Fadly Faisal. Sungguh mengesankan, pertama kali saya menontonnya di bioskop, saya langsung mendapat kejutan,” kata Attia.

Violetta Lovyda, Anak Mitra Pengemudi LadyGrab lainnya, Devina Kleudora, yang juga ikut dalam acara nobar mengatakan, “Saya suka Sri Asih karena dia memang hebat seperti Gundala. Aku juga sangat senang bisa menonton film ini bersamamu karena biasanya kalian jarang pergi keluar bersama seperti ini.”

#Lebih #dari #Mitra #Pengemudi #Grab #dan #Keluarganya #Kota #Menyaksikan #Sri #Asih #Bersama #GrabID Lebih dari 4.000 Mitra Pengemudi Grab dan Keluarganya di 16 Kota Menyaksikan Sri Asih Bersama | GrabID

Source: www.grab.com