Harga Bitcoin Misterius 60% Lebih Tinggi di Nigeria, Mengapa?

Harga Bitcoin Misterius 60% Lebih Tinggi di Nigeria, Mengapa?

#Harga #Bitcoin #Misterius #Lebih #Tinggi #Nigeria #Mengapa

Elon Musk akhirnya mengungkapkan fitur pembayaran di Twitter yang kemungkinan besar akan menggunakan Crypto. Saat ini, Twitter sedang memulai proses permohonan lisensi dalam upaya menghasilkan aliran pendapatan tambahan di luar iklan.

dikutip Cointelegraph, Musk dilaporkan telah menginstruksikan pengembangnya untuk membangun sistem pembayaran di platform Twitter. Pengembangan dilakukan sedemikian rupa sehingga fungsi Crypto dapat ditambahkan di masa mendatang.

Menurut laporan Financial Times, dua orang yang akrab dengan rencana Twitter mengatakan bahwa fitur pembayaran pada awalnya akan mendukung mata uang fiat, tetapi dibangun untuk mengakomodasi aset Crypto jika ada kesempatan.

Twitter dan Kripto

Elon Musk menyarankan Twitter dan Tesla menerima pembayaran menggunakan Dogecoin.  Foto: PCmag.
Elon Musk menyarankan Twitter dan Tesla menerima pembayaran menggunakan Dogecoin. Foto: PCmag.

Baca juga: Elon Musk Ingin Makan McDonald’s Di TV Selama Anda Membayar Dengan Dogecoin

Twitter telah lama menggoda membawa pembayaran Crypto ke platform media sosial. Ini adalah bagian dari rencana yang dinyatakan Musk untuk menjadikan Twitter sebagai “aplikasi segalanya”.

Baru-baru ini, taipan bisnis berusia 51 tahun itu telah menyatakan bahwa, untuk saat ini, dia ingin menggunakan mata uang fiat untuk pembayaran di Twitter, tetapi telah menjamin fungsionalitas Crypto dalam waktu dekat.

Mengenai rumor tersebut, masih belum jelas apakah pembayaran ini akan melibatkan teknologi blockchain, meskipun CEO Twitter melihat peluang besar untuk aset digital di media sosial berlogo blue bird.

Pada awal Desember, gambar yang bocor mengungkapkan “Koin Twitter” – aset digital rahasia dalam pengembangan yang akan digunakan untuk pembayaran dan tip di platform, dengan banyak yang berharap itu akan melibatkan Crypto dalam beberapa cara.

Namun, tampaknya untuk saat ini sistem pembayaran hanya akan berfungsi dengan dukungan fiat. Salah satu sumber mengatakan perusahaan berharap proses perizinan di AS akan selesai dalam waktu satu tahun.

Harga DOGE naik?

Baca juga: Proyeksi Pasar Crypto Februari Setelah Pertemuan FOMC Fed

Dogecoin (DOGE) melihat keuntungan moderat setelah laporan mengindikasikan bahwa produk pembayaran Twitter dapat mendukung cryptocurrency. DOGE melihat lonjakan harga setelah berita diumumkan pada Senin (30/1), mengirimkan Crypto meme dari US$0,08 menjadi US$0,09. DOGE telah kembali ke sekitar $0,08, menurut data CoinGecko.

DOGE terus dipengaruhi oleh Musk, dengan harganya terlihat naik saat Musk menemukan kesuksesan dan turun saat Musk terkena sentimen negatif.

DOGE mencapai rekor tertinggi sepanjang masa pada tahun 2021 berkat kampanye dukungan yang dipimpin oleh Elon Musk dan lainnya.


Harga Bitcoin Misterius 60% Lebih Tinggi di Nigeria, Mengapa?

#Harga #Bitcoin #Misterius #Lebih #Tinggi #Nigeria #Mengapa