Apa itu Obrolan GPT? Lihat Pengertian & Cara Menggunakannya

Majikanpulsa.com – Kabar Apa itu Obrolan GPT? Lihat Pengertian & Cara Menggunakannya

#Apa #itu #Obrolan #GPT #Lihat #Pengertian #Cara #Menggunakannya

Ilustrasi menggunakan obrolan gpt.  sumber: www.pexels.com
Ilustrasi menggunakan obrolan gpt. sumber: www.pexels.com

Obrolan GPT dikembangkan oleh OpenAI, perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, menjadi incaran banyak pecinta teknologi. Tentunya platform ini menghadirkan kemampuan kecerdasan buatan yang diprediksi mampu mengatasi Google Search.

Diluncurkan pada November 2023, platform ini telah mengukuhkan posisinya di berbagai perusahaan industri teknologi dan internet. Lantas, apa yang dimaksud dengan dan kelebihan dari GPT chat? Cara Penggunaan? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Apa itu Obrolan GPT?

Obrolan GPT didasarkan pada robot atau chatbots Kecerdasan Buatan (AI). Kecerdasan buatan ini mampu melakukan percakapan dan memberikan jawaban atas kebutuhan dan pertanyaan penggunanya. Interaksi percakapan yang berlangsung dapat terlihat sangat alami.

Sepertinya Anda tidak berbicara dengan robot! Istilah GPT mengacu pada Transformer Pra-Terlatih Generatif, di mana chatbots akan memberikan jawaban seperti manusia ketika pengguna mengirimkan perintah atau pertanyaan. Jawaban yang diberikan berupa teks otomatis.

Misalnya, pengguna dapat mengirim perintah untuk membuat teks copywriting. Nah, AI akan mengatur soal dan memberikan jawaban dalam bentuk teks copywriting dengan gaya bahasa yang diinginkan oleh pengguna. Bahkan, platform ini bisa menyediakan bahasa dan struktur teks yang benar sesuai aturan yang ada.

Selain teks copywritingteknologi ini mampu melakukan hal-hal lain seperti menulis puisi, mendeskripsikan benda atau benda, menjelaskan cara kerja sesuatu, menulis esai, membuat rencana perjalanan, membuat musik, dan banyak lagi.

Belum lagi, AI ini mampu memberikan jawaban atas pertanyaan yang tergolong rumit. Jadi, Anda dapat mempelajari materi dan mengajukan pertanyaan AI jika Anda tidak memahami sesuatu. Karena Chat GPT dapat memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi.

Inilah kelebihan dari kecerdasan buatan ini, dimana ia mampu mengelola dan memahami dialog manusia, serta memberikan solusi atau jawaban layaknya manusia juga. Pengguna dapat menggunakan produk OpenAI ini melalui obrolan.

Cara kerja chatbot menggunakan algoritme dan konten internet yang ada untuk membuat hal-hal baru seperti teks, video, kode, gambar, dan sebagainya. Platform ini dibangun di atas GPT-3.5, yang merupakan model bahasa alami yang menghasilkan teks lebih panjang dalam hitungan detik.

Baca Juga: Catat 5 Kunci Bisnis Sukses untuk Pemula

Bagaimana Cara Menggunakan Obrolan GPT?

Jika Anda penasaran dengan teknologi ini, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menggunakan AI. Platformnya masih dalam versi Beta dan bisa diakses siapa saja secara gratis!

Berikut adalah langkah-langkah pendaftaran untuk menggunakan platform:

  • Buka browser pilihan Anda di PC atau ponsel, lalu kunjungi situs https://chat.openai.com.
  • Daftar untuk membuat akun dengan memilih ‘Buat akun OpenAI‘.
  • Anda dapat memilih untuk mendaftar melalui email, akun Microsoft atau akun Google.
  • OpenAI akan mengirimkan kode verifikasi melalui WhatsApp.
  • Setelah memasukkan kode, Anda akan langsung diarahkan ke dasbor platform.
  • Masukkan perintah yang diinginkan dalam bahasa Inggris dan AI akan memberikan jawaban dalam waktu kurang dari 5 detik.

Keunggulan Chat GPT dinilai mampu menghilangkan banyak pekerjaan di berbagai industri dengan kepintarannya menghasilkan berbagai jenis teks dalam beberapa detik.

Namun meskipun begitu, GPT chat juga memiliki cukup banyak kelebihan yang dapat membantu pekerjaan dan mendapatkan penghasilan tambahan. Tidak terbiasa dengan obrolan GPT? Jangan khawatir, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan berinvestasi pasar keuangan mikro».

Sebagai pemberi pinjaman, Anda bisa mendapatkan tambahan sumber penghasilan hanya dengan menyalurkan modal mulai dari Rp 100rb. Terlebih lagi, tindakan pemberdayaan perempuan sebagai pemilik usaha kecil ini memberikan keuntungan hingga 15%. datar setiap tahun. Pasti aman, peron pasar keuangan mikro » memiliki izin dan pengawasan dari OJK. Yuk, bagikan dampaknya dampak investasi dengan mendukung bisnis UMKM di Indonesia!

Unduh aplikasi » di Android

Unduh aplikasi » di iOS

#Apa #itu #Obrolan #GPT #Lihat #Pengertian #Cara #Menggunakannya Apa itu Obrolan GPT? Lihat Pengertian & Cara Menggunakannya