301 vs 302 – Kecambah Digital

Majikanpulsa.com – 301 vs 302 – Kecambah Digital

#Kecambah #Digital

Maaf, kami sedikit lebih teknis sekarang, tetapi kami akan melakukan pengenalan sederhana terlebih dahulu. Jika Anda ingin contoh lain, silakan tinggalkan komentar dan saya akan dengan senang hati menunjukkannya kepada Anda.

Jadi cara yang akan kami perkenalkan sekarang adalah dengan menggunakan file .htaccess. Ini adalah file tersembunyi di situs web Anda yang merutekan server web seperti yang digunakan Apache untuk menangani permintaan situs web Anda.

Jadi untuk contoh 301 kami:
– 301 Kami telah pindah ke

Kami akan mengedit file .htaccess kami agar terlihat seperti ini:

RewriteEngine On Redirect 301 / content / contact-us / contact-us

Dan untuk contoh 302 kami:
– 302 Kami punya untuk sementara pindah ke tapi kami akan segera kembali ke alamat lama.

Kami akan mengedit file .htaccess kami agar terlihat seperti ini:

RewriteEngine On Redirect 302 / konten / hubungi-kami / hubungi-kami

Mudah-mudahan, contoh-contoh ini akan membantu Anda memulai dan memastikan Anda tidak melewatkan lalu lintas organik yang mahal yang menghabiskan begitu banyak waktu untuk mendapatkannya.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar, silakan gunakan fungsi komentar di bawah dan saya akan menghubungi Anda sesegera mungkin.

Tentang Kecambah

Kami adalah perusahaan konsultan digital yang berspesialisasi dalam pengembangan aplikasi seluler end-to-end, pengembangan web, dan layanan e-commerce. Kami juga dapat membantu Anda mengatur departemen produk dan teknologi Anda.

#Kecambah #Digital 301 vs 302 – Kecambah Digital

Source: sprout.co.id